Minggu, 29 Juli 2018

Shock! Tetangga Dekat Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Sifat Elvy Sukaesih yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Ratu dangdut Elvy Sukaesih kini sedang ditimpa masalah. Seorang penyanyi asal Singapura bernama Mega Makcik, mengajukan tuntutan terhadap Elvy Sukaesih atas tuduhan melakukan wanprestasi dari royalti lagu berjudul 'Lengket'.

 
Elvy Sukaesih (foto: rakyatindependen.co.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (27/7/2018), penyanyi Singapura tersebut menuntut Elvy Sukaesih untuk membayar ganti rugi senilai Rp 2,5 miliar dan meminta agar rumah yang ditempati Elvy Sukaesih segera disita. Gus Bejo yang menjadi kuasa hukum Mega Makcik menuturkan bahwa apa yang dilakukan klien nya adalah hal yang wajar, yakni menuntut rumah dan hak royalti. Mega Makcik juga siap membawa kasus tersebut hingga ke pengadilan karena ia sudah menutup pintu damai.

Yang mengejutkan, di tengah kasus yang sedang menimpanya, seorang tetangga yang tinggal berdekatan dengan rumah Elvy Sukaesih, membongkar sifat asli sang ratu dangdut tersebut. Tak banyak yang tahu kalau sebenarnya sosok Elvy Sukaesih yang selama ini dikenal publik ternyata sifat aslinya jauh berbeda saat berada di lingkungan rumahnya.

Menurut sang tetangga, di lingkungan sekitar rumahnya, Elvy Sukaesih dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Bahkan menurutnya, Elvy Sukaesih sering meremehkan tetangga sekitarnya. Karena itulah para tetangga sekitar lebih memilih untuk bersikap cuek dan masa bodoh dengan keluarga Elvy.

"Elvy orangnya tertutup. Nggak berbaur sama warga sini. Warga sini nggak suka sama dia. Warga sini suka dinomor duain. Tamu dari luar yang diutamakan daripada warga. Lingkungan sini pada nggak suka sama keluarganya," ungkap pria yang menjadi tetangga Elvy Sukaesih itu.

Yang lebih mengejutkan, jika Elvy Sukaesih menggelar acara di rumahnya dengan mengundang warga sekitar, maka bisa dipastikan tidak ada tetangganya yang mau datang ke acara tersebut. Apalagi Elvy juga disebut sering terlibat konflik dengan tetangganya. "Iya (suka cekcok sama warga). Kalau ada acara di rumahnya, udah nggak ada yang mau dateng warga sini. Udah bodo amat," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Shock! Tetangga Dekat Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Sifat Elvy Sukaesih yang Sebenarnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772