Minggu, 29 Juli 2018

Nyinyir Soal Tiket Konser Rp 25 Juta, Syahrini Balas Nikita Mirzani dengan Perlakuan Sadis Tanpa Ampun Ini!

slidegossip.com - Penyanyi cetar membahana, Syahrini, dikabarkan siap menggelar konsernya di Jakarta pada tanggal 20 September 2018, dengan harga tiket yang terbilang fantastis, yakni Rp 25 juta. Tentu saja harga tiket konser Syahrini tersebut langsung mendatangkan pro dan kontra, tak hanya dari para netizen tapi juga dari kalangan artis.

 
 Syahrini dan Nikita Mirzani (foto: grid.id)

Salah satunya adalah Nikita Mirzani, yang lewat akun Instagramnya mengaku lebih memilih nonton konser artis luar negeri dengan uang Rp 25 juta itu ketimbang digunakan untuk membeli tiket konser Syahrini. Kalaupun ada artis Indonesia yang menjual harga tiket konsernya sampai Rp 25 juta, menurut Nikita Mirzani artis tersebut bukanlah Syahrini tapi Agnez Mo yang jelas-jelas sudah berhasil go international.

"Kalau Niki disuruh memilih mau datang apa enggak, mending Niki nonton artis luar sih, Celine Dion, Rihanna, mungkin atau Agnes Monica. Worth it worth it, no worth it. Soalnya bukan apa-apa, artis luar kan jarang ke Indonesia ya, tapi mungkin teteh punya pertimbangan sendiri, jangan disalahartikan, nanti berasumsi lagi, habis gue," tulis Nikita Mirzani tanpa ada kesan menyudutkan Syahrini.

Sayangnya, seperti dilansir dari wowkeren.com (28/7/2018), ulah Nikita Mirzani menyampaikan pendapatnya itu malah jadi berbuntut panjang. Syahrini diduga membalas nyinyiran Nikita Mirzani dengan perlakuan yang lebih sadis tanpa ampun.

Tiba-tiba saja akun Instagram Nikita Mirzani diblokir oleh Syahrini sehingga Nikita pun kini tak bisa lagi melihat isi postingan di Instagram artis yang akrab disapa Inces itu. Nikita Mirzani sendiri tak tahu apa alasan Syahrini memblokir akun Instagramnya seperti yang pernah dilakukannya pada Mimi Peri.

"Sama Teteh Syahrini, iya di-block. Enggak tahu sejak kapan. Cuma pas lagi iseng-iseng pas mau tidur, enggak bisa tidur. Ngecek itu terus, 'Ih di-block'. Enggak tahu juga ya (sebabnya). Sebenarnya enggak pernah punya masalah apa-apa sama teteh. Malah Niki tuh suka sama dia. Lucu orangnya," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani sendiri memilih tak mau ambil pusing dengan perlakuan Syahrini yang telah memblokir akun Instagramnya karena menurut ibu dua anak itu, hal tersebut bukanlah masalah besar baginya. Nikita pun mengaku tidak merasa kecewa dengan sikap Syahrini.

"Enggak kecewa ah, biasa aja. Enggak apa-apa ya, orang kan bebas-bebas aja mau ngeblock siapa aja," ujar Nikita Mirzani yang tak mau berseteru dengan pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

Dugaan kuat pun langsung bermunculan kalau Syahrini tega memblokir akun Instagram Nikita Mirzani sebagai balasan atas nyinyiran Nikita soal tiket konsernya yang harganya mencapai Rp 25 juta. Sebelum Nikita Mirzani, selebgram Mimi Peri juga pernah mendapat perlakuan yang sama.

Akun Instagram Mimi Peri langsung diblokir lantaran Syahrini diduga kesal dengan pernyataan pencipta lagu 'Lagi Syantik', Yogi RPH yang mengatakan kalau kata 'Syantik' terinspirasi dari Mimi Peri, bukan dari jargon Syahrini. Meski heran, Mimi Peri pun hanya bisa ikhlas karena kini tak bisa lagi melihat postingan-postingan Syahrini di akun Instagramnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nyinyir Soal Tiket Konser Rp 25 Juta, Syahrini Balas Nikita Mirzani dengan Perlakuan Sadis Tanpa Ampun Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772