Minggu, 29 Juli 2018

Ranty Maria Putus dengan Ammar Zoni! Karena Beda Agama atau Tak Mau Pacaran dengan Mantan Pemakai Narkoba?

slidegossip.com - Cukup lama tak ada kabar, Ranty Maria tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Tanpa banyak yang tahu, ternyata Ranty Maria kini sudah putus dengan Ammar Zoni. Seperti dilansir dari wowkeren.com (27/7/2018), lewat sebuah pesan, Ranty Maria mengumumkan kalau hubungan asmaranya dengan Ammar Zoni sudah berakhir sejak satu bulan lalu. Ranty pun menyampaikan permintaan maafnya jika keputusan tersebut sudah mengecewakan fans Ammar dan Ranty, Amravers.

 
Ammar Zoni dan Ranty Maria (foto: celebrity.okezone.com)

"Dear amravers at this very moment i have to say so sorry. Aku mau minta maaf kalau ini buat kalian sedih dan kecewa. But i want to be honest because i know that you guys love me and him. We (me and ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing-masing," ungkap Ranty Maria.

Ranty Maria menjelaskan bahwa keputusan untuk mengakhiri hubungan tersebut sudah ia sepakati dengan Ammar Zoni. Sayangnya, Ranty tak mau mengungkapkan alasan dirinya putus dengan Ammar.

"Iya ini keputusan kami berdua sejak satu bulan yang lalu. Dan kami harap kalian bisa mengerti karena memang ada hal-hal yang tidak bisa kami paksakan. Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan kita memutuskan ini sama-sama dengan baik-baik juga. Last but not least, i wannna say thank you for all the support, love, kepedulian, semangat, kekompakkan dan yang kalian lakukan buat kita.Dont spread negativity! Always be positif dan biarlah apa yang keluar dari mulut atau ketikan jari kalian adalah hal yang baik dan membantu. Still we love you guys and always," papar Ranty Maria.

Seperti diketahui, hubungan asmara Ranty Maria dengan Ammar Zoni sudah berjalan cukup lama. Keduanya pertama kali bertemu saat sama-sama membintangi sinetron '7 Manusia Harimau' yang pernah tayang di RCTI. Bahkan saat Ammar Zoni terjerat kasus narkoba, Ranty tetap setia menunggunya hingga Ammar dinyatakan bebas. Sontak saja, perpisahan Ranty Maria dan Ammar Zoni itu membuat fans mereka terkejut dan nyaris tak percaya. Sebagian menduga kalau keduanya memilih putus karena beda agama. Sebagian lainnya malah menyindir Ranty Maria tak mau menjalin hubungan serius dengan mantan pemakai narkoba.

"Sedih sekaligus salut. tidak meninggalkan saat kekasihnya terjatuh. Tapl pergi saat sudah dapat berdiri sendirii... Semoga gak musuh2an yaaa," harap seorang netizen. "Beda agama memang susah, mendoakan yang terbaik," ujar netizen yang lain. "Susah lah pacaran ama pemakai...emosinya ga akan stabil," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ranty Maria Putus dengan Ammar Zoni! Karena Beda Agama atau Tak Mau Pacaran dengan Mantan Pemakai Narkoba?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772