Selasa, 12 Desember 2017

Ketahuan Kencan di Mall Saat Masa Rehab, Ini Penjelasan Ammar Zoni!

slidegossip.com - Belum lama ini, aktor tampan Ammar Zoni mengejutkan publik karena sempat tertangkap kamera sedang kencan di sebuah mall bersama kekasihnya, Ranty Maria. Padahal Ammar Zoni seharusnya masih menjalani masa rehabilitasi akibat kasus narkoba yang menimpanya.

 
Ammar Zoni (foto:tribunnews.com)

Seperti dilansir tabloidbintang.com (11/12/2017), untuk pertama kalinya akhirnya Ammar Zoni tampil di depan media dan memberikan keterangannya terkait fotonya bersama Ranty Maria yang beredar di media sosial. Rupanya putusan pengadilan 12 bulan kurungan untuk Ammar Zoni itu berbentuk rehabilitasi. Dan menurut Ammar Zoni, sidang putusan tersebut sudah selesai sejak tanggal 23 November 2017 lalu.

"Secara hukum negara, sidang putusan itu selesai pada 23 November, saya sudah dinyatakan untuk putus, inkrah dari hakim dan mahkamah agung. Wewenang hukum saya udah dilimpahkan ke Natura, tempat rehabilitasi," jelas Ammar Zoni ketika ditemui di V Office, Centennial Tower, Jakarta Selatan.

Dari 12 bulan itu, Ammar Zoni telah menjalani rehabilitasi selama lima bulan terhitung sejak dirinya ditahan pada bulan Juli 2017 lalu. Dari hitungan tersebut, kini Ammar Zoni tinggal menyelesaikan tujuh bulan lagi sisa masa rehabilitasinya. Bentuk rehabilitasi yang diberikan kepada Ammar Zoni juga terbagi dalam beberapa klasifikasi, mulai dari detoksifikasi hingga pasca rehabilitasi. Kini, Ammar Zoni dinyatakan sudah memasuki masa pasca rehabilitasi.

"Pasca rehab prosesnya itu mengembalikan saya ke dunia luar, ke masyarakat. Jadi di-maintain, rawat jalan seminggu sekali. Saya harus datang ke sana untuk tes urine, berdiskusi dengan konselor saya," jelas Ammar Zoni.

Dalam masa pasca rehabilitasi, Ammar Zoni sudah tidak diwajibkan untuk tinggal di panti rehab. Karena itulah saat ada orang yang mengambil foto dirinya ketika sedang di mall bersama Ranty Maria, Ammar Zoni mengaku sudah legal untuk bisa pergi kemanapun asalkan tetap mengikuti aturan dari panti rehab.

"Jadi kemarin ada orang yang foto itu saya sudah legal, sudah biasa aja cuma memang belum dipublikasikan karena ada pertimbangan dari manajemen untuk tidak mempublikasikan dulu dan mungkin ini memang waktu yang tepat untuk membaginya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Kencan di Mall Saat Masa Rehab, Ini Penjelasan Ammar Zoni!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772