Minggu, 22 Juli 2018

Pamer Lagi Kalau Dirinya Laku? Via Vallen Tunjukkan Bukti Rayuan Maut Seorang Pria di Instagram!

slidegossip.com - Pedangdut Via Vallen kembali jadi perbincangan netizen lantaran ia baru-baru ini mengunggah screenshoot yang berisi rayuan seorang pria yang ingin menjadi kekasihnya. Sang pria tersebut menuliskan rayuannya untuk Via Vallen yang dikirimkan melalui pesan langsung (direct message) di akun Instagram Via. Menurut Via Vallen, pria tersebut tak pernah kapok melancarkan rayuan mautnya meski ia sudah memblokir akunnya.

 
Via Vallen (foto: kapanlagi.com)

"Aku tak akan menyerah. Sudah kupikir baik-baik aku nunggu lagi 1 tahun, gak ada cewek model kayak kamu bisa menikmati kayaknya childish tapi tegas. Senyum yang indah, semangat mu, ada sesuatu yang ada di dalam hatimu yang menarik aku.. aku yakin itu kelembutan hatimu. Akan kubuktikan ama Tuhan aku serius menginginkan dirimu.. dan berdoa agar kamu menjadi milikku. Amiiin. Tuhan aku akan tirakat untuk mendapatkan maulidia octavia, 1 tahun aku akan menunggunya walau dicuekin dan tidak mencari cewek lain di dunia maya maupun nyata agar kau ridhoi via jadi istriku. Aamiiin," tulis pria tersebut dalam pesannya untuk Via Vallen.

Postingan Via Vallen tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir (20/7/2018). "Itu siapa lagi yang ngeDM mbak Via? Bukan babang yang kemarin kan yes?," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Menanggapi postingan tentang Via Vallen tersebut, para netizen pun akhirnya ikut melontarkan berbagai komentarnya. "Sebetulnya hak dia kalo di DM selalu di post, supaya pamornya gak turun, tapi jadi eneg juga yaaa, bener gak sih? Kayak Bocah 17 tahun gitu hihihi," cibir seorang netizen. "Duhh gw aja yang bukan artis seandainya ada yang dm begini malu kalo harus di SS and dishare... ko dia yang artis ga malu ya, laen cerita kalo ada artis Hollywood yang DM... baru tuh share biar dunia tau," ujar netizen yang lain. "Biar apa di publish?? Biar orang pada mikir situ cakep gitu? Malah norak mbakkk," ujar netizen lainnya.

"Mungkin niatnya membersihkan namanya dia kalau ga cuma orang terkenal aja yang di ss dan di post, tapi malah jadi boomerang sendiri buat dia toh, hidup dalam pencitraan tuh memang sulit, mending cuek, kalau ada sesuatu hal yang tidak baik langsung laporkan, diem tapi tegas, talk less do more," komentar seorang netizen. "Emang dasarnya dia yang norak dan kampungan ternyata. Keliatan haus akan perhatian dan sensasi. Emm mungkin sebenarnya dia sangat kesepian.. jadi butuh perhatian cukup banyak, meskipun dengan ngumbar2 privasi di DM. Gapapa yang penting bisa menghasilkan pujian untuk dia," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Lagi Kalau Dirinya Laku? Via Vallen Tunjukkan Bukti Rayuan Maut Seorang Pria di Instagram!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772