Rabu, 02 Mei 2018

5 Penampilan Via Vallen Dengan Gaya Rambut Dikuncir Dua, Mana Yang Paling Cantik?

slidegossip.com - Sebagai salah satu penyanyi dangdut di tanah air, Via Vallen kini tengah berada di puncak popularitas. Perempuan bernama lengkap Maulidia Octavia itu sudah memulai kariernya sebagai penyanyi sejak umurnya masih 15 tahun. Kehadiran Via Vallen di industri musik tanah air bahkan sempat dianggap mirip dengan penyanyi pop Isyana Sarasvati.

Via Vallen yang lahir di Surabaya, tanggal 1 Oktober 1991 itu, kini sudah memiliki banyak penggemar di berbagai kota di Indonesia yang menamakan diri mereka Vyanisti. Fanbase Via Vallen tersebut resmi didirikan sejak tanggal 24 September 2010. Via Vallen sendiri mulai merilis single pertamanya yang berjudul 'Selingkuh' di awal tahun 2015. Namun nama Via Vallen mulai melejit dan dikenal banyak orang sejak lagu 'Sayang' yang dinyanyikannya meledak di pasaran.

Meski punya banyak penggemar di mana-mana, namun Via Vallen juga termasuk artis yang memiliki banyak haters. Via bahkan sempat dicap terkena star syndrome oleh para haters-nya. Ada pula yang menyebut Via Vallen menjadi sombong setelah kariernya melejit. Penampilan Via Vallen pun sering kali jadi bahan bullyan para haters.

Berikut ini adalah penampilan cantik Via Vallen dengan tatanan rambutnya yang dikuncir dua. Menurut kamu, mana penampilan Via Vallen yang paling cantik dari foto-foto di bawah ini? :

Dengan rambut dikuncir dua sambil memonyongkan bibirnya, Via Vallen terlihat lucu dan menggemarkan bukan? (foto: instagram.com/viavallen)

Dengan gaun cantik ini, Via Vallen juga memilih gaya rambut kuncir dua (foto: instagram.com/viavallen)

Via Vallen tetap cantik kan dengan gaya casual seperti ini? (foto: instagram.com/viavallen)

Via Vallen makin kelihatan feminin memakai baju dan topi berwarna senada (foto: instagram.com/viavallen)

Tampil dengan busana dan sepatu serba hitam, Via Vallen juga masih kelihatan cantik bukan? (foto: instagram.com/viavallen)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Penampilan Via Vallen Dengan Gaya Rambut Dikuncir Dua, Mana Yang Paling Cantik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772