Minggu, 22 Juli 2018

Disindir Pedas Fatin Shidqia, Iis Dahlia Ngamuk: "Siapa Elu? Ini Anak Harus Dididik Sopan Santunnya!"

slidegossip.com - Nama Iis Dahlia hingga kini masih ramai dibicarakan terkait viralnya video saat ia mengusir peserta audisi KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2018 karena tak berdandan dan pakai baju seadanya. Dengan sinis dan ketus, Iis Dahlia menegur peserta bernama Waode Sofia tersebut dan mengusirnya keluar ruang audisi tanpa memberi kesempatan gadis 16 tahun itu untuk menunjukkan suaranya dulu. Sikap Iis Dahlia tersebut sempat dikomentari dan dikritik oleh beberapa artis yang populer berkat ajang pencarian bakat, salah satunya adalah Fatin Shidqia yang namanya dikenal karena menjadi juara X-Factor Indonesia.

 
Fatin Shidqia dan Iis Dahlia (foto: selebx.com)

Lewat akun Instagramnya, Fatin Shidqia sempat menuliskan sindirannya untuk Iis Dahlia dan dua juri lainnya, yakni Trie Utami dan Beniqno. Menurut Fatin, untuk ajang KDI seharusnya yang dinilai adalah suara si peserta, namun kejadian diusirnya Waode dari ruang audisi justru membuatnya heran. "Ini talent show-nya nyanyi, khusus nyanyi, jadi, di mana logikanya untuk menilai suara orang tersebut, tapi kenyataannya?," tulis Fatin Shidqia di akun Instagramnya.

Mengetahui dirinya disindir oleh penyanyi muda seperti Fatin Shidqia, seperti dilansir dari liputan6.com (20/7/2018), Iis Dahlia malah kesal dan mengamuk. Iis mengaku kecewa dengan sikap Fatin yang menurutnya main asal kritik dan sindir saja tanpa melihat videonya sampai habis. "Yang saya sesalkan, saya dikasih tahu orang-orang. Ada penyanyi yang namanya Fatin yang saya kenal dia anak hasil dari stasiun televisi ini juga. Dia terkenal karena ajang pencarian bakat ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh, itu kan stupid (bodoh) ya dong," ujar Iis Dahlia, Jumat (20/7/2018).

Menurut iis Dahlia seharusnya Fatin Shidqia cari tahu dulu tentang kejadian yang sebenarnya dan melihat videonya sampai selesai. Bukannya malah main sindir seenaknya saja, apalagi Fatin juga dibesarkan oleh stasiun televisi yang masih satu group dengan MNCTV. "Elu dibesarkan dari media yang sama, elu enggak nonton, cuma lihatnya, katanya, terus komen, siapa elu?" ujar Iis Dahlia kesal.

Iis Dahlia mengaku tidak akan meradang jika Fatin sebagai penyanyi muda, bertanya dulu kepadanya tentang kejadian sebenarnya. Iis pun sampai menilai kalau Fatin adalah contoh anak muda yang tidak memiliki sopan santun. "Junior-junior anak kecil harusnya tanya ke saya 'Mbak ini ada apa?' itukan sopan santunnya ada, jangan membuat opini, padahal dia enggak nonton. Jadi, saya anggap anak-anak ini harus dididik sopan santun," kata Iis Dahlia.

Menanggapi sikap Iis Dahlia yang seolah tidak terima jika dikomentari oleh penyanyi yang usianya jauh lebih muda, para netizen pun akhirnya jadi ikut angkat bicara. "Haha ini yang katanya dibully netizen tapi malah lagi santai??? Kelihatan banget ga santainya," cibir seorang netizen. "Sopan santun dia bilang, dia engga inget tragedi nikahan anak no. 1 Indonesia..," sindir netizen yang lain. "Mau di sopanin sama orang tapi engga bisa sopan sama diri sendiri. Punya duit banyak tuh mending beli kaca segede gedenya, maunya nyubit engga mau dicubit. Sehat mba?," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disindir Pedas Fatin Shidqia, Iis Dahlia Ngamuk: "Siapa Elu? Ini Anak Harus Dididik Sopan Santunnya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772