Sabtu, 21 Juli 2018

Evi Masamba, Dewi Penolong yang Selamatkan Waode Sofia dari Hinaan Iis Dahlia!

slidegossip.com - Evi Masamba diketahui adalah sang dewi penolong yang telah berhasil menyelamatkan Waode Sofia di audisi KDI (Kontes Dangdut Indonesia 2018) dari hinaan Iis Dahlia yang sempat bicara ketus dan sinis begitu melihat Waode tidak berdandan, padahal KDI dikenal sebagai ajang yang mengutamakan kualitas suara pesertanya. Iis Dahlia dan dua juri lainnya, Beniqno dan Trie Utami juga sempat mengusir Waode Sofia tanpa memberikan kesempatan untuk menunjukkan kualitas suaranya.

 
Evi Masamba selamatkan Waode Sofia dari hinaan Iis Dahlia (foto: tribunnews.com)

Dengan wajah sedih dan kecewa, Waode Sofia pun akhirnya keluar dari ruang audisi. Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/7/2018), sang host, Joel Kriwil ikut membantu Waode dengan membawanya ke ruang make up. Sesampainya di ruang make up, ternyata sudah ada sang host wanita, Evi Masamba yang sudah menanti. Dengan penuh ketulusan, Evi Masamba pun mendandani Waode Sofia dan memakaikannya gaun yang bagus. Waode kemudian kembali masuk ke ruang audisi menemui para juri yang tadi mengusirnya, setelah di makeover menjadi cantik oleh Evi Masamba.

Lewat akun Instagramnya, Evi Masamba menuliskan curhatan yang seolah menyindir Iis Dahlia dan dua juri lainnya yang seolah mengutamakan penampilan ketimbang kualitas vokal peserta audisi KDI. "Manusia itu gak ada yg sempurna Di dunia ini. Jadi, jangan mengkritik seseorang, sebelum mengkritik diri kita sendiri. Apakah sudah benar hidup kita atau belum. Good night. #hidupbahagiaitupenting #janganselaluberburuksangka #jadimanusiaituharusbersyukur #semangatmencarirezeki #selalubersyukur #abaikanyanggakpenting," tulis Evi Masamba mengiringi foto selfie yang ia unggah di akun Instagramnya.

Sontak saja postingan Evi Masamba tersebut langsung banjir pujian dari para netizen. Mereka merasa salut dengan sikap heroik Evi Masamba yang rela membantu Waode Sofia agar bisa terlihat bagus di mata juri. "Setuju kak @evi_masamba_real.. berkaryalah dengan yang baik.. bukan dengan nyinyiran," ujar seorang netizen. "Suka kata2 nya cantik.. kadang kita mengkritik orang lain, tapi gak liat diri sendiri," ujar netizen yang lain. "Betul banget itu kakak sayang Kebanyakan orang memang kayak gitu, selalu mengkritik orang lain, tanpa dia sadari banyak pula yang perlu dikoreksi dalam diri dia sendiri," ujar yang lainnya. "Suka sekali ka sama kata katanya.. kebanyakan orang mengkritik orang lain tanpa melihat sedikit pun diri kita," komentar seorang netizen. "Betul sekali, yang sempurna mah sang Pencipta Allah SWT @evi_masamba_real," komentar yang lain. "Semangat @evi_masamba_real selalu tersenyum sayang masih banyak yg menyayangimu, love you," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Evi Masamba, Dewi Penolong yang Selamatkan Waode Sofia dari Hinaan Iis Dahlia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772