Minggu, 17 Juni 2018

Tak Pernah Muncul di Layar TV, Pemain Sinetron 'Malin Kundang' Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos!

slidegossip.com - Aktor tampan pemain sinetron Prahara Mahdisa cukup lama tak terdengar kabarnya. Prahara yang namanya dikenal sebagai pemain sinetron SCTV berjudul 'Malin Kundang' bersama Fachri Albar itu juga tak pernah muncul lagi di layar televisi. Rupanya Prahara telah meninggal dunia pada tahun 2013 lalu. Dan yang mengejutkan, kabar meninggalnya Prahara Mahdisa saat itu benar-benar mengejutkan publik.

 
Prahara Mahdisa (foto: viva.co.id)

Seperti dilansir dari lensaindonesia.com (4/9/2013), artis bernama lengkap Muhammad Prahara Mahdisa itu ditemukan sudah tak bernyawa di kamar kos nya, di Jalan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada hari Rabu siang, tanggal 4 September 2013 lalu. Yang lebih mengejutkan, saat ditemukan, kondisi jenazah Prahara Mahdisa sudah dalam keadaan membusuk, dari hidung dan mulutnya terlihat mengeluarkan darah yang sudah mengering.

Belum diketahui soal penyebab kematian Prahara, namun diduga ia sudah meninggal dunia sejak tiga hari sebelumnya. "Kondisi jenazah saat ditemui sudah membusuk dan diduga tiga hari meninggal, dan warga sekitar ngomong korban ini artis sinteron sering tampil di televisi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto, SH, ketika ditemui di tempat kejadian.

Dari keterangan yang didapat, awal ditemukannya jenazah Prahara adalah saat tetangga sekitar mencium bau busuk di salah satu tempat kos yang dihuni oleh Prahara yang terakhir diketahui bekerja di rumah produksi MD Entertainment sebagai Casting Director. Saat anggota kepolisian tiba di TKP setelah mendapat laporan dari warga dan pengurus RT di tempat kejadian, bau tak sedap sudah sangat menyengat dari dalam rumah tersebut. Kamar yang terkunci akhirnya dibongkar paksa oleh polisi.

Begitu pintu berhasil dibuka, ternyata sudah ada sesosok mayat pria yang dikenali warga sebagai Prahara Mahdisa yang sudah lama tinggal di tempat tersebut. "Biasanya di rumah itu selalu ramai dikunjungi cewek-cowok yang ganteng dan cantik-cantik,” ujar salah seorang warga setempat.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/9/2013), misteri penyebab kematian Prahara Mahdisa di kamar kos nya akhirnya terkuak. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengungkapkan, berdasarkan hasil penyelidikan akhirnya diketahui bahwa penyebab meninggalnya Prahara adalah murni karena penyakit yang dideritanya, bukan overdosis seperti yang disebut-sebut sebelumnya.

"Kematian korban murni karena sakit. Ada satu saksi yang diperiksa, dia ini teman korban. Korban pernah sms pada saksi jika korban sakit. Tapi sakitnya apa tidak tahu," terang Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya.

Selain itu Rikwanto juga menjelaskan bahwa berdasarkan hasil olah TKP, di kamar kos korban polisi tidak menemukan tanda-tanda yang mencurigakan. "Kondisi kamar korban tidak ada yang rusak, hasil visum luar di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan," jelas Rikwanto.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Pernah Muncul di Layar TV, Pemain Sinetron 'Malin Kundang' Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772