Minggu, 17 Juni 2018

Keluar dari Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan', Nasib Artis Cantik Ini Malah Jadi Penjual Kopi!

slidegossip.com - Nama artis cantik Andita Lela Karlita mulai dikenal sejak ia menjadi salah satu pemain di sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan (TOP)' yang tayang di RCTI. Namun tiba-tiba saja di bulan Desember 2017 lalu muncul kabar mengejutkan bahwa Andita yang berperan sebagai lawan main Sandy Tile (Kang Aming) ternyata sudah keluar dari sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan (TOP)'.

 
Andita Lela Karlita (foto: indowarta.com)

Seperti dilansir dari brilio.net (15/12/2017), mendadak heboh di media sosial tentang seorang wanita cantik yang menjadi penjual kopi. Wanita cantik tersebut adalah Andita Lela Karlita. Rupanya Andita yang juga pernah bermain di beberapa judul FTV itu memutuskan untuk meninggalkan kariernya sebagai artis dan pulang ke kampung halamannya untuk meneruskan usaha kecil berjualan kopi bernama Warung Kopi Bu Didik yang telah dirintis orang tuanya.

Andita rela meninggalkan Jakarta sebagai kota sejuta mimpi dan memilih untuk meneruskan usaha kedua orang tuanya di kampung. Foto-foto Andita yang sedang berjualan kopi langsung jadi viral di media sosial dan mencuri perhatian para netizen. Bahkan, melihat wajah cantik dan kulit putihnya, banyak netizen yang tidak percaya kalau Andita adalah seorang penjual kopi.

Warung kopi yang dikelola Andita tersebut diketahui menjadi ramai sejak foto-fotonya viral. Bisa jadi para pembeli yang datang juga ingin melihat langsung wajah cantik Andita si penjual kopi. Andita juga dikenal selalu ramah kepada semua pelanggannya. Bahkan sebagai bentuk terima kasih dan menghargai pelanggannya, Andita rajin me-repost fotonya yang diambil dan diposting si pelanggan. Tak hanya orang dewasa, bahkan anak-anak pun ramai mengunjungi warung kopi tersebut.

Setelah foto-fotonya jadi viral di media sosial, Andita mengaku sempat mendapat tawaran untuk bermain di sebuah judul film. Namun Andita langsung menolaknya karena ia masih ingin fokus untuk meneruskan usaha warung kopi milik orang tuanya. Apalagi warung kopi yang dikelola Andita bukan hanya didatangi orang-orang biasa, namun jajaran humas Kediri juga pernah datang untuk minum kopi dan menggelar talkshow bersama Andita. Meski pernah merasakan kehidupan artis, namun Andita justru tak pernah malu menjalani usaha kecil yang sedang ia kelola itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keluar dari Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan', Nasib Artis Cantik Ini Malah Jadi Penjual Kopi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772