Senin, 10 April 2017

Pemain Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' Yang Cantik Ini Meninggal Dunia Karena Kanker Payudara

slidegossip.com - Setelah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena penyakit kanker payudara yang dideritanya, artis dan presenter cantik Renita Sukardi akhirnya meninggal dunia pada hari Senin, tanggal 10 April 2017 sekitar pukul 08.00 WIB pagi. Pemeran Ibu Nurmala di sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan (TOP)' ini menghembuskan napas terakhirnya di usianya yang ke-40 tahun.

 
Renita Sukardi (foto:nova.grid.id)

Renita Sukardi divonis mengidap kanker payudara stadium 3B. Sejak itu, ia pun mulai mengurangi aktifitasnya sebagai pemain sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan (TOP)' yang tayang di RCTI. Namun beberapa waktu lalu, karena perannya memang sangat diperlukan, Renita Sukardi pun akhirnya menjalani syuting sinetron tersebut sambil terbaring di tempat tidur.

Menurut rencana, pihak keluarga sepakat untuk memakamkan jenazah Renita Sukardi  pada siang hari ini, Senin (10/4/2017). Saat ini, jenazah Renita Sukardi  telah berada di rumah duka di kawasan Kavling Marinir, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Renita Sukardi wafat meninggalkan seorang suami dan seorang anak laki-laki.

Sebelum meninggal dunia, artis cantik kelahiran Jakarta, 26 Juli 1976 ini sempat mencurahkan isi hatinya untuk sang buah hati. "Kangen melukin kamu nak. Kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak. Kangen hang out berdua kamu nak. Kangen ngurusin kamu. Kangen nganterin kamu ke sekolah," tulis Renita Sukardi dalam keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya.

Selain itu, Renita Sukardi juga sempat mengunggah sebuah potret yang bertuliskan kalimat motivasi di halaman Instagramnya. Ia seolah ingin menunjukan semangatnya untuk bertahan hidup dan bisa sembuh dari sakit kanker payudara yang dideritanya.

"Tetap berdoa untuk apa yang kamu pinta. Ketidakmungkinan dan kemungkinan hanyalah konsep di pikiranmu, untuk Allah tidak ada yang tidak mungkin," demikian arti dari postingan gambar berisi tulisan yang diunggah Renita Sukardi terakhir di akun Instagram pribadinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
terkuak.online mengatakan...
on 

Semoga almarhumah diterima disisinya

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772