Jumat, 31 Maret 2017

Divonis Kanker Payudara Stadium 3, Artis Cantik Pemain Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' Ini Ingin Mati Saja!

slidegossip.com - Meski telah dinyatakan sembuh, penyakit kanker ternyata bisa kambuh lagi. Hal ini yang dialami oleh artis cantik pemain sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' di RCTI, Renita Sukardi yang divonis mengidap kanker payudara stadium 3. Padahal tahun 2014 lalu, kanker payudara stadium 2 yang diderita Renita sudah dinyatakan sembuh oleh dokter.

 
Renita Sukardi terkena kanker payudara (foto:gozzip.id)

Kini, penyakit mematikan itu kembali lagi dan vonis kalau kanker payudaranya sudah meningkat jadi stadium 3,  membuat Renita merasa kehilangan harapan hidup. "Awal aku kena kanker lagi sedih banget. Rasanya mau mati saja. Serius. Tiap malam mikirnya: Mana, nih malaikat maut. Mana, nih malaikat maut. Begitu terus. Aku baru tidur subuh," cerita Renita Sukardi sedih seperti dilansir dari tabloidbintang.com di kediamannya kawsan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Renita Sukardi merasa tidak punya harapan hidup lebih lama lagi. Karena itulah ia pun langsung membagi-bagikan barang-barang kepunyaannya kepada teman-teman, saudara-saudara dan orang-orang yang membutuhkan. Renita sadar bahwa semua harta benda yang dimilikinya, tidak akan ia bawa sampai ke liang kubur.

"Semua barang yang aku punya aku bagi-bagikan. Tas makeup andalan aku kasih. Koleksi tas dan sepatu aku bagikan. Baju-baju juga aku kasih. Aku mikir itu semua enggak dibawa mati. Aku mati hanya akan bawa badan sendiri," ungkap Renita Sukardi yang sudah pasrah dengan penyakitnya.

Kini, kondisi terakhir Renita Sukardi sudah tidak berdaya lagi. Tubuhnya hanya terbujur lemah di atas tempat tidur, karena dokter sudah menyarankannya untuk tidak boleh banyak bergerak. "Aku benar-benar enggak bisa ngapain-ngapain dua minggu terakhir. Lemas," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Divonis Kanker Payudara Stadium 3, Artis Cantik Pemain Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' Ini Ingin Mati Saja!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772