Selasa, 11 April 2017

Ini Alasan Orang Indonesia Mengibarkan Bendera Slank Saat Konser Coldplay di Bangkok!

slidegossip.com - Bendera Slank memang dikenal 'pusaka' karena bisa berkibar di mana saja. Salah satunya adalah saat konser Coldplay yang digelar di stadion Rajamangala Bangkok, Thailand pada hari Jumat (7/4/2017). Awalnya begitu kamera menyorot ke arah penonton, tampak bendera Indonesia merah putih yang berkibar sambil ada penonton yang meriakkan kata 'Indonesia'.

 
Bendera Slank muncul di konser Coldplay (foto:antaranews.com)

Setelah itu muncullah bendera Slank yang merupakan kebanggan para slankers, berkibar di tengah konser Coldplay di Bangkok, Thailand. Sepertinya semboyang 'Apapun konsernya, benderanya tetap Slank' memang benar-benar terlihat di sini.

Seperti dilansir dari antaranews.com, Jumat (7/4/2017), salah seorang penonton asal Indonesia yang bernama Armand mengaku dirinya bukanlah penggemar fanatik Slank atau Slankers, namun ia tetap ingin mengibarkan bendera Slank saat konser Coldplay berlangsung. "Iseng saja, padahal enggak nge-fans sama Slank juga sih," ujar Armand.

Sementara Tiara, salah satu teman Armand mengaku tujuannya mengibarkan bendera Slank adalah agar Coldplay nantinya bersedia datang dan menggelar konser di Indonesia. "Biar Coldplay datang ke Indonesia, biar mereka tahu fans Coldplay di Indonesia banyak, dan rela jauh-jauh untuk menonton konser mereka," ucap Tiara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Orang Indonesia Mengibarkan Bendera Slank Saat Konser Coldplay di Bangkok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772