Senin, 10 April 2017

Ini Baju Bella Shofie Yang Dipakai Ayu Ting Ting Yang Membuat Ayu Dihujat dan Diprotes!

slidegossip.com - Bermaksud baik ingin membantu usaha teman, Ayu Ting Ting malah kembali menuai hijatan. Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting memposting fotonya ketika sedang mengenakan baju rancangan artis Bella Shofie yang baru saja lulus dari sekolah desainer. Sebagai teman, Ayu Ting Ting pun membantu mempromosikan baju rancangan Bella Shofie dengan cara memakai dan mempostingnya di Instagram. Namun tetap saja haters terus menyerang Ayu Ting Ting dengan beragam hujatan karena memakai baju tersebut.

 
Baju rancangan Bella Shofie yang dipakai Ayu Ting Ting (foto:spirit.id)

"Salah satu koleksi jahitan temenku yang cantik yang bentar lagi jadi designer keren amin.....support selalu untuk kamu, makasih ya," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting tampak sedang mengenakan blazer dan celana panjang berwarna hitam. Di foto satunya lagi, Ayu Ting Ting terlihat memakai baju atasan coklat dengan bawahan rok mini berwarna sama. Meski ada yang memuji kecantikan Ayu Ting Ting dalam foto ini, namun tetap saja ada yang kembali menghujat Ayu Ting Ting.

"Cantik banget," puji seorang netizen. "Ayu bajunya bagus banget bisa oder nggak?" tanya netizen lainnya.

Tak hanya pujian, Ayu Ting Ting juga harus rela menerima beragam komentar pedas dari para haters-nya. "Kak Ayu nggak cocok banget bajunya... maaf ya emang kenyaataannya gitu," ujar seorang netizen. "Muka tua.. namanya juga pelakor auranya nggak bersinar yang keliatan malah kusem," sambung akun yang lain. "Kurang pantes kalo jadi model," protes yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Baju Bella Shofie Yang Dipakai Ayu Ting Ting Yang Membuat Ayu Dihujat dan Diprotes!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772