Sabtu, 16 Juni 2018

Menghilang dari Layar TV, Begini Nasib Janda Cantik Pemain Sinetron 'Tuyul dan Mbak Yul' Sekarang!

slidegossip.com - Para pecinta sinetron tahun 90-an pasti mengenal sosok artis cantik yang satu ini. Di era 90-an Tia Ivanka memang dikenal sebagai ratu sinetron karena sering membintangi berbagai sinetron dengan rating tinggi. Tak hanya jadi tokoh protagonis, Tia Ivanka juga mampu memainkan peran antagonis dengan begitu baik. Salah satu sinetronnya yang hingga kini masih diingat orang adalah 'Tuyul dan Mbak Yul' yang pernah tayang di layar RCTI di mana Tia berperan sebagai Yulia atau Mbak Yul.

 
Tia Ivanka (foto: tribunnews.com)

Lalu bagaimana kabar dan nasib Tia Ivanka sekarang? Seperti dilansir dari tribunnews.com (21/3/2018), kini usia Tia Ivanka sudah tak muda lagi, yakni 40 tahun dan tak pernah muncul lagi di layar kaca. Tia Ivanka yang pernah menikah dengan seorang pria bule Amerika itu juga kini telah berhijrah dan penampilannya semakin cantik setelah mengenakan hijab.

Tentu saja penampilan baru Tia Ivanka yang telah berhijab itu membuat para penggemarnya terkejut sekaligus senang, apalagi sebelumnya Tia Ivanka dikenal sering berpenampilan seksi dan terbuka.

Meski sukses dalam pekerjaannya sebagai bintang sinetron, namun perjalanan asmara Tia Ivanka tak semulus kariernya. Artis kelahiran Medan, 8 September 1978 tersebut diketahui pernah menikah dengan bule tampan bernama George Manuel Sotello. Meski awalnya hubungan asmara mereka sempat bermasalah karena perbedaan keyakinan, namun persoalan tersebut akhirnya terselesaikan setelah George memutuskan untuk menjadi mualaf sebelum menikahi Tia.

Tia dan George akhirnya resmi menikah pada tanggal 13 Februari 2005. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Micah Jayden Sotello. Sayangnya, setelah pernikahannya berjalan dua tahun, Tia dan George malah sering berseteru hingga akhirnya sepakat untuk bercerai di tahun 2009. Hak asuh anak jatuh ke tangan Tia dan hingga kini ia bisa membuktikan bahwa dirinya adalah wanita tangguh dan mandiri yang bisa mengurus anaknya seorang diri.

Sampai saat ini, Tia Ivanka masih belum melepas status jandanya dan fokus merawat buah hatinya. Tia pun tak pernah lagi tampil di layar TV. Namun pada bulan Januari 2018, Tia Ivanka justru memberi kejutan buat para penggemarnya. Postingan Tia Ivanka pada hari Rabu, tanggal 10 Januari 2018 mendadak ramai dikomentari netizen. Tia yang biasanya tampil seksi dengan rambut panjangnya, tiba-tiba saja terlihat anggun dengan penampilan barunya yang sudah berhijab. Netizen pun banyak yang memuji penampilan Tia Ivanka yang sudah berhijrah dan tampak lebih adem.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menghilang dari Layar TV, Begini Nasib Janda Cantik Pemain Sinetron 'Tuyul dan Mbak Yul' Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772