Sabtu, 16 Juni 2018

Sering Tampil Berhijab di Sinetron, Artis Cantik Ini Ternyata Sudah Lama Pindah Agama!

slidegossip.com - Artis cantik Rina Diana dikenal sering tampil berhijab di beberapa judul sinetron dan FTV yang ia bintangi, salah satunya adalah sinetron 'Emak Ijah Pengen ke Mekah' pada tahun 2013 lalu. Namun sepertinya banyak yang belum tahu kalau Rina Diana adalah seorang mualaf. Seperti dilansir dari hot.detik.com (4/6/2018), Rina Diana mengaku sudah pindah agama Islam sejak tujuh tahun lalu.

 
Rina Diana (foto: tribunnews.com)

Meski hingga saat ini Rina Diana belum memutuskan untuk berhijab, namun menurut artis berdarah Pakistan - Manado itu, seorang wanita akan lebih terlihat auranya saat berhijab. Rina mengaku masih ingin memperdalam ilmu agama Islam dan masih belum siap untuk berhijab.

Ketika menerima tawaran bermain sinetron 'Emak Ijah Pengen ke Mekah' yang pernah tayang di layar SCTV, seperti dilansir dari tribunnews.com (3/7/2013), Rina Diana mengaku senang karena ceritanya bagus dan bisa kembali beradu akting dengan aktor tampan Irwansyah.

"Aku tuh sebenarnya enggak mau terima stripping dulu. Aku sudah asyik banget di FTV. Setahun belakangan ini FTV terus. Tapi karena aku dapat tawaran sinetron Ramadan yang menurut aku ceritanya bagus, mainnya juga bareng Irwansyah lagi, pemain seniornya bagus. Ya, sudah aku ambil," ungkap Rina Diana yang juga pernah bermain di sinetron 'Istiqomah'.

Seperti dilansir dari liputan6.com (3/7/2013), peran Rina Diana sebagai gadis cantik berhijab bernama Anisa di sinetron 'Emak Ijah Pengen ke Mekah' telah berhasil mencuri perhatian publik. Apalagi banyak yang memuji kecantikan Rina Diana saat berhijab. Menurut Rina, ia memang sempat belajar tentang agama Islam dulu sebelum memutuskan jadi mualaf.

"Di kehidupan sehari-hari aku nggak berjilbab. Kebetulan posisinya papaku kan Katolik, dulu masih yang milih ya mau Katolik apa Islam. Pas sampai Jakarta 2010 lalu, aku belajar-belajar, akhirnya aku masuk Islam," jelasnya.

Rina Diana mengaku rasa ketertarikannya dengan Islam selalu muncul ketika ia melihat orang shalat. "Aku kalau melihat kayak orang-orang abis shalat, aku tertarik melakukan itu. Kemudian aku pengin belajar dan shalat," ujarnya.

Selain itu, artis cantik yang lahir tanggal 8 Mei 1992 tersebut punya harapan kalau suatu hari dirinya bisa berhijrah dan menutup auratnya seperti sosok Anisa yang diperankannya. "Aku melihat perempuan pakai jilbab, auranya itu terpancar banget. Aku pas jilbaban, teman-temanku banyak yang komentari katanya cocok banget berjilbab. Ya, mungkin aku bakal berhijab tapi belum sekarang, aku mau memperdalam ilmu agamaku dulu," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Tampil Berhijab di Sinetron, Artis Cantik Ini Ternyata Sudah Lama Pindah Agama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772