Kamis, 19 April 2018

Bikin Terharu, Ini Foto Kebersamaan Fachri Albar Dengan Kedua Anaknya Sebelum Dibawa ke Kejaksaan!

slidegossip.com - Aktor tampan yang terjerat kasus narkoba, Fachri Albar, kini diketahui sudah selesai menjalani pengobatan khusus dan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Seperti dilansir dari wowkeren.com (19/4/2018), setelah direhabilitasi, menurut Kapolres Jakarta Selatan, Indra Fajar, Fachri Albar akan dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (19/4/2018).

 
Fachri Albar bersama kedua anaknya (foto: instagram.com/renata711)

"Dari Kejaksaan (Fachri) tidak kembali lagi ke sini," ungkap Indra Fajar.

Saat akan dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Fachri Albar terlihat didampingi oleh sang istri tercinta, Renata Kusmanto dan juga kedua anak mereka, River Syech Albar dan Clover Satin Albar.

Menurut pengacara Fachri Albar, Sandy Arifin, Renata memang sengaja membawa kedua anaknya agar bisa bertemu dengan ayah mereka. Rupanya sang anak sudah sangat merindukan Fachri Albar.

"Mbak Renata memang membawa dua anaknya, minta izin untuk bertemu dulu karena dari kemarin anak-anak sudah kangen sama ayahnya," ungkap Sandy Arifin yang juga ikut mendampingi Fachri Albar.

Tak lupa, Renata Kusmanto pun membagikan momen kebersamaan Fachri Albar dengan kedua anaknya lewat unggahan foto di akun Instagramnya pada hari ini, Kamis (19/4/2018). Dalam foto tersebut, Fachri Albar tampak sangat bahagia bisa dipertemukan dengan anak-anaknya yang lucu dan menggemaskan.

"Sometimes things that hurt you most, teach you the greatest lesson in life," tulis Renata sebagai keterangan dari foto Fachri Albar dengan kedua anak kandungnya itu.

Postingan tersebut rupanya langsung menyedot perhatian netizen yang melihatnya. Bahkan ada netizen yang mengaku terharu setelah melihat foto tersebut.

"Koq jadi aq yang terharu ya," ungkap seorang netizen. "Alhamdulilah tersenyum lagi. Suka liatnya," ujar netizen yang lain. "Aku percaya keluarga ini kuat karena cinta (emoji terharu)," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Terharu, Ini Foto Kebersamaan Fachri Albar Dengan Kedua Anaknya Sebelum Dibawa ke Kejaksaan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772