Sabtu, 23 Juni 2018

Berapa sih Sebenarnya Tinggi Badan 7 Artis Cantik yang Sering Dibilang Bantet? Ini Jawabannya! Nomor 3 dan 5 Pendek Banget!

slidegossip.com - Punya tubuh pendek alias bantet ternyata bukan halangan untuk bisa menjadi artis terkenal yang diidolakan banyak orang. Termasuk 7 artis cantik berikut yang meskipun bertubuh bantet tapi selalu tampil fashionable dan populer di mata publik. Fans mereka bahkan jauh lebih banyak dibandingkan artis cantik lain yang punya tubuh tinggi semampai. Dilansir dari brilio.net (7/4/2016), inilah ketujuh artis tersebut :

 
Nikita Willy (foto: tribunnews.com)

1. Yuni Shara

Yuni Shara diketahui hanya bertinggi badan 155 cm. Namun penampilannya selalu fashionable dan awet muda.

2. Fatin Shidqia

Sama dengan Yuni Shara, tinggi badan Fatin Shidqia juga hanya mencapai 155 cm. Tapi jumlah penggemar penyanyi cantik berhijab ini terbilang sangat banyak.


Nikita Willy juga termasuk artis yang bertubuh bantet, tingginya hanya mencapai 153 cm.


Artis cantik yang satu ini juga sering dibully karena tubuhnya bantet hingga ia stres lantaran tinggi badannya hanya 154 cm, sampai-sampai Prilly rela diet gila-gilaan agar tubuhnya lebih ramping dan tirus.

5. Tasya Kamila

Mantan artis cilik ini juga punya tubuh yang tidak tinggi, bahkan lebih pendek dari Yuni Shara, yakni hanya mencapai 153 cm. Namun itu bukan halangan baginya untuk terus berkarya dan berprestasi.

6. Rachel Amanda

Tinggi Rachel Amanda hanya mencapai 157 cm. Wajahnya pun manis dan imut.

7. Cita Citata

Pedangdut cantik ini juga tingginya hanya 155 cm. Tapi itu bukan halangan bagi orang-orang untuk mengidolakannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berapa sih Sebenarnya Tinggi Badan 7 Artis Cantik yang Sering Dibilang Bantet? Ini Jawabannya! Nomor 3 dan 5 Pendek Banget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772