Sabtu, 23 Juni 2018

Ngeri! Main Film Horor, Selena Gomez Nekat Hisap Bola Mata Hingga Muntahkan Gigi dari Mulut!

slidegossip.com - Aktris yang juga penyanyi, Selena Gomez siap terjun kembali ke dunia akting. Bahkan mantan kekasih Justin Bieber tersebut diketahui sedang bekerjasama dengan sutradara Petra Collins untuk pembuatan film bergenre horor berjudul 'A Love Story' yang dibuat dalam format platform video Instagram atau IGTV.

 
Selena Gomez (foto: headstuff.org)

Seperti dilansir dari aceshowbiz.com (22/6/2018), Petra Collins adalah sutradara asal Kanada yang juga pernah menggarap video klip lagu Selena Gomez seperti 'Bad Liar' dan 'Fetish' yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Rupanya sebelum film 'A Love Story' yang digarapnya resmi dirilis, Petra sudah memposting serangkaian trailer film horor tersebut lewat akun Instagramnya.

Trailer yang dibagikan tersebut tampak berisi video yang mengerikan. Selena Gomez terlihat sedang berendam dalam bak mandi yang berisi air berwarna hijau. Yang mengerikan, di video tersebut tampak Selena Gomez sampai berkali-kali memegang potongan wajah manusia. Selena juga nekat melakukan adegan menghisap bola mata dan mencukur bulu kakinya sendiri dengan pisau. Dengan wajah santai, Selena Gomez berbaring pasrah di kaki seorang perempuan yang wajahnya terbuat dari jari-jari yang putus. Beberapa potongan jari yang putus juga terlihat jelas ada di bagian sudut rumah tersebut.

Untuk menambah kesan horor, Selena Gomez juga terlihat memakai lensa kontak yang membuat wajahnya tampak menyeramkan. Selena Gomez juga sempat terlihat memuntahkan gigi dari mulutnya hingga menambah kesan horor dan dramatis untuk trailer itu. Sebelumnya, Petra Collins mengaku kalau dirinya dan Selena sudah melakukan diskusi untuk proyek pembuatan film horor itu. Rupanya proyek tersebut bisa terlaksana lantaran Petra Collins dan Selena Gomez sama-sama menyukai film bergenre horor.

"Aku suka 'The Exorcist' dan hal-hal yang berasal dari dalam diri kita, hal-hal yang sedikit lebih halus, dan hal-hal yang hanya bisa ditangani dari dalam, dan itu adalah sesuatu yang sering kubicarakan dengan Selena," ungkap Petra Collins.

Sayangnya para penggemar Selena Gomez justru tak menyambut baik proyek film horor yang digarap bersama Petra Collins itu. Mereka justru banyak yang meminta agar Petra Collins tidak lagi memberi pengaruh kurang baik untuk Selena Gomez dengan pemikiran-pemikiran anehnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngeri! Main Film Horor, Selena Gomez Nekat Hisap Bola Mata Hingga Muntahkan Gigi dari Mulut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772