Sabtu, 26 Mei 2018

Settingan Kebablasan? Dulu Marah, Kini Putri Ely Sugigi Malah Naksir Pacar Brondong Ibunya!

slidegossip.com - Kisah perseteruan Ely Sugigi dengan putrinya, Ulfi Damayanti, gara-gara Ely berpacaran dengan brondong tampan bernama Irfan Sbaztian, malah semakin berbuntut panjang. Setelah sebelumnya Ulfi marah dan tak mau merestui hubungan asmara ibunya dengan Irfan, kini Ulfi malah mengaku naksir dengan brondong yang seusia dengannya itu.

 
Ely Sugigi, Irfan Sbaztian dan Ulfi Damayanti (foto: tribunnews.com)

Hal tersebut terungkap dalam tayangan video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @taantee_remmpoonngs (24/5/2018), di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang dipandu oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani, Ulfi mengakui kalau dirinya menyukai sosok Irfan. Sementara Ely Sugigi mengaku pasrah dan ikhlas jika putrinya memang naksir dengan pacar brondongnya.

"Kalau seandainya nanti Ulfi yang menikah sama Irfan gimana Mpok Ely?," tanya Uya Kuya. "Kan emang dari awal Irfan kan emang mau dikenalinnya sama aku, kata temennya mama," jawab Ulfi. "Wah jadi itu awalnya. Gara-gara dikenalin sama Ulfi, lu yang ngegebet. Parah lu Mpok Ely," ujar Uya Kuya.

Ely Sugigi pun langsung memberikan klarifikasinya. "Ngga. Andaikan Ulfi sama Irfan memang nanti jodoh, saya akan ikhlas dan saya akan rela demi anak saya dan demi Irfan," ungkap Ely Sugigi. "Baiklah kita doakan semuanya. Amiiin ya robbal alamiiin. Semoga di bulan puasa ini doa lu diijabah Mpok Ely ya. Ulfi yang menikah sama Irfan ya. Amiiin," ucap Nikita Mirzani.

"Jadi sama saja donk lelaki yang terdahulu itu suka sama anak terus ditikung sama mak nya?? Aduhhhhhhh skenario berantakan banget mpok," tulis akun Instagram @taantee_remmpoonngs sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Serem punya suami ditaksir emaknya, hadehhh... Ntar malem laki si ulfi ilang nggak taunya diculik emaknya kan gak lucuk wkwkwkkk sok2an ikhlas aku tuh ga yakin," ujar seorang netizen. "Drama baru lagi. Kan perkiraan netizen bener kalo next gimik yaa irfan sama ulfi ntar pacaran. Kemaren perang dingin nangis2 di media.. lah sekarang? Wah gila nihhh," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Settingan Kebablasan? Dulu Marah, Kini Putri Ely Sugigi Malah Naksir Pacar Brondong Ibunya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772