Sabtu, 26 Mei 2018

Gak Mikirin Perasaan Gigi? Ayu Ting Ting Sengaja Dijodohkan dengan Raffi Ahmad di Acara TV!

slidegossip.com - Kabar hubungan terlarang Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting hingga saat ini masih terus jadi perbincangan panas. Bahkan baru-baru ini, Ayu Ting Ting malah sengaja dijodohkan dengan Raffi Ahmad di acara Pesbuker yang tayang di ANTV.

 
Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (foto: tribunnews.com)

Seperti terlihat dalam postingan video potongan tayangan 'Pesbuker' yang diunggah oleh akun gosip Instagram @taantee_remmpoonngs (25/5/2018), tampak Okky Lukman dan Zaskia Gotik sedang menggoda Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

"Denger-denger ya ada yang diramal kan ya. Yang ini diramal bakal sama duda (sambil menunjuk Ayu Ting Ting). Eh temen saya diramal katanya bakalan jadi duda (sambil menunjuk Raffi Ahmad)," ucap Okky Lukman.

"Coba pikir pake logika deh," ucap Okky Lukman lagi. "Me me me me rameee!!," teriak Ayu Ting Ting. "Berarti artinya, mau jadi duda (menunjuk ke Raffi Ahmad), mau dapet duda (menunjuk ke Ayu Ting Ting), hahahahhha," jawab Zaskia Gotik.

"Siapa sih yang akan jadi duda??? Aduhhhhh beneran ga sih ramalan itu???," tulis akun Instagram @taantee_remmpoonngs sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut sontak saja langsung mendatangkan beragam komentar dari para netizen. Mereka menilai para pemain di acara tersebut tidak memikirkan perasaan Nagita Slavina (Gigi), istri dari Raffi Ahmad. "Artis jaman dulu nutupin aibnya biar tetep eksis jadi artis, kalo artis jaman now pada buka aibnya biar tetep eksis. Harusnya yang kayak gini ngga usah dikasih panggung, ngasih contoh yang gak baik," ujar seorang netizen.

"Kalian gak pernah jaga perasaan Gigi. Mungkin bisa kejadian sama keluarga kalian. Ayu juga janda jadilah janda yang terhormat," ujar netizen yang lain. "Ga seru banget deh rumah tangga dijadiin bahan lelucon. Sampe bawa2 perceraian gitu. Yang ngomong padahal wanita juga loh kok ga merasakan kalo di posisi istrinya raffi.. gimana dibecandain seperti itu.. dibilang lakinya bakal jadi duda," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Mikirin Perasaan Gigi? Ayu Ting Ting Sengaja Dijodohkan dengan Raffi Ahmad di Acara TV!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772