Minggu, 27 Mei 2018

Gara-gara Ponsel Hilang, Video Seks Istri Pesepakbola Ini Terancam Disebar oleh Bawahannya Sendiri!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal Shakira? Penyanyi seksi berkulit eksotis ini juga dikenal sebagai istri dari pesepakbola Gerard Pique. Beberapa waktu lalu, Shakira dan suaminya sempat mendapat ancaman dan pemerasan yang dilakukan oleh bawahannya sendiri.

 
Shakira dan Gerard Pique (foto: adelove.com)

Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (18/11/2015), kejadian tersebut berawal ketika Gerard Pique kehilangan ponselnya. Rupanya orang yang memeras dan mengancam akan menyebarkan video seks itu tak lain adalah mantan bawahan yang pernah bekerja di rumah pasangan tersebut.

Shakira dan suaminya diancam dengan penyebarluasan video seks tersebut jika mereka tidak memberikan sejumlah uang tunai yang diminta oleh mantan bawahannya itu. Menurut surat kabar metro, jika si pelaku terbukti bersalah dalam kasus ancaman dan pemerasan tersebut maka ia bisa diganjar dengan hukuman penjara selama lima tahun.

Namun seorang sumber dari pihak Shakira mengatakan kalau laporan tersebut tidak benar. "Ini merupakan laporan yang sangat ngawur dan tidak benar," ungkap sang sumber.

Rupanya kabar tentang ancaman dan pemerasan atas video seks tersebut juga diabaikan oleh sebagian besar media di Spanyol. Shakira sendiri pertama kali bertemu dengan Gerard Pique yang berusia sepuluh tahun lebih muda darinya itu saat pembuatan video klip lagu 'Waka Waka (This Time for Africa)' yang menjadi lagu resmi Piala Dunia 2010 yang saat itu digelar di Afrika Selatan. Dari pernikahannya, pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Ponsel Hilang, Video Seks Istri Pesepakbola Ini Terancam Disebar oleh Bawahannya Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772