Sabtu, 05 Mei 2018

Dulu Cantik dan Seksi, Begini Nasib Diana Pungky Sekarang Setelah Menikah!

slidegossip.com - Pasti masih banyak yang ingat dengan sinetron 'Jinny Oh Jinny' di tahun 90-an yang dibintangi oleh Diana Pungky dan Indra Bruggman. Nama dan sosok Diana Pungky begitu populer kala itu. Selain 'Jinny Oh Jinny', masih banyak sinetron lain yang juga dibintangi oleh Diana Pungky.

 
Diana Pungky dulu dan sekarang (foto: tribunnews.com)

Jika Indra Bruggman masih tetap aktif di dunia hiburan tanah air dan masih sering eksis di akun media sosialnya, lalu bagaimana nasib Diana Pungky sekarang? Seperti dilansir dari nagita.grid.id (21/1/2018), Diana Pungky memutuskan untuk menikah dengan Dedey Mulyawan Risyad pada tahun 2005 silam.

 
Masih tetap cantik, Diana Pungky kini jalani bisnis kecantikan (foto: tribunnews.com)

Meski sudah lama tak muncul di layar televisi, rupanya Diana Pungky masih selalu menjaga kecantikan wajah dan keseksian tubuhnya. Apalagi diketahui, setelah menikah Diana Pungky mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan karena ia sedang berkecimpung di dunia bisnis kecantikan.

Tak heran jika kecantikan wajah Diana Pungky seolah tak pernah habis termakan usia, karena ia sendiri sedang fokus menjalani bisnis kecantikan. Jadi soal perawatan tubuh dan wajah tentunya bukan hal asing buat Diana Pungky.

 
Diana Pungky sekarang, masih cantik dan seksi kan? (foto: merdeka.com)

Bagaimana pendapat kamu? Setujukah kamu kalau kecantikan Diana Pungky memang seperti tak pernah termakan oleh waktu kan? Apakah kamu juga merindukan kehadiran Diana Pungky di layar televisi sebagai pemain sinetron lagi? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Cantik dan Seksi, Begini Nasib Diana Pungky Sekarang Setelah Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772