Sabtu, 05 Mei 2018

Feby Febiola, si Tante Amerika Yang Dihujat Karena Selingkuh Dengan Suami Orang!

slidegossip.com - 'Tersanjung' adalah salah satu sinetron yang paling populer di era 90-an. Salah satu pemainnya adalah Feby Febiola yang berperan antagonis sebagai Tante Amerika. Sampai sekarang, sosok Tante Amerika yang diperankan Feby pun masih diingat banyak orang. Namun kini Feby Febiola sudah jarang muncul di layar kaca. Apa kabarnya si Tante Amerika ini?

 
Feby Febiola saat berperan jadi Tante Amerika (foto: bintang.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (22/1/2018), Feby Febiola resmi bercerai dari suami bulenya pada tahun 2013 lalu. Tahun 2016, Feby menikah untuk yang kedua kalinya dengan ayah kandung dari penyanyi Petra Sihombing, Franky Sihombing. Sayangnya, kisah cinta Feby Febiola dan Franky Sihombing justru mengundang hujatan dari banyak orang.

Feby menikah dengan Franky tepatnya pada tanggal 22 Januari 2016 lalu. Pernikahan tersebut digelar secara sederhana dan hanya menyebar 300 undangan di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan. Pada awalnya, Feby Febiola sendiri sangat menutupi hubungan asmaranya dengan Franky Sihombing.

 
Feby Febiola (foto: kapanlagi.com)

Namun akhirnya keduanya berani membongkar cerita di balik kisah cinta mereka yang semula ditutup-tutupi. Feby dan Franky mengaku bahwa kisah asmara mereka memang diawali dengan perselingkuhan hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk meninggalkan pasangan mereka masing-masing.

"Mau dibilang selingkuh memang iya, memang waktu itu begitu adanya. Saya juga enggak mau tutup-tutupin," ungkap Franky Sihombing.

Beragam hujatan dan tudingan miring masyarakat tentang hubungan mereka, tak pernah diambil pusing oleh Franky dan Feby. Menurut Franky, hubungannya dengan Feby bukanlah hubungan yang main-main dan ia tak memungkiri kalau banyak rintangan yang harus mereka lalui.

 
Feby Febiola dan Franky Sihombing (foto: grid.id)

"Saya memang mau yang baik. Kita mau melegalkan hubungan. Hubungan ini bukan main-main, banyak rintangan," jelas Franky lagi.

Sementara Feby Febiola mengaku senang dan bersyukur karena hubungannya dengan Franky Sihombing akhirnya sampai juga ke jenjang pernikahan. "Kalau saya pribadi yang penting pemberkatan kan sah gitu," ucap Feby Febiola.

Setelah menikah, Feby Febiola dan Franky Sihombing akhirnya memutuskan untuk tinggal dan menetap di Pulau Dewata, Bali dan menjauh dari hiruk pikuk keramaian Jakarta. Hingga saat ini rumah tangga mereka pun masih adem ayem dan jauh dari gosip miring.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Feby Febiola, si Tante Amerika Yang Dihujat Karena Selingkuh Dengan Suami Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772