Jumat, 04 Mei 2018

Miris, Dulu Terkenal Karena Jadi Cowok Culun di Sinetron, Kini Populer Karena Isu Nikah Settingan!

slidegossip.com - Lucky Hakim mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai model pada tahun 2001 silam. Setelah itu tawaran main sinetron mulai berdatangan kepadanya. Tak heran, dengan bekal wajah tampan dan kemampuan aktingnya, Lucky Hakim telah membintangi berbagai judul sinetron dan film dari berbagai genre.

 
Lucky Hakim (foto: bintang.com)

Nama Lucky Hakim mulai terangkat ketika ia membintangi sinetron 'Culunnya Pacarku' pada tahun 2004. Di sinetron tersebut Lucky Hakim berperan sebagai seorang cowok culun yang sebenarnya punya wajah tampan dan memiliki kemampuan supranatural. Sejak itu, orang-orang mulai mengenal Lucky Hakim sebagai aktor muda yang tengah bersinar.

Namun ternyata bakat Lucky tak hanya di bidang akting dan modeling saja. Lucky diketahui memiliki bakat sebagai penulis, desain produksi dan eksekutif produser, bahkan ia juga sempat membuat sebuah rumah produksi. Lucky Hakim juga pernah menjajal peruntungannya di dunia tarik suara dengan mengeluarkan single religi berjudul 'Doa' dan berduet dengan Kita Band untuk lagu 'Sujudku'.

 
Lucky Hakim (foto: republika.co.id)

Kini, Lucky Hakim tengah menjalani kariernya di bidang politik sebagai salah satu wakil rakyat yang duduk di kursi DPR (Dewan Perwakilan Rakyat). Namun nama Lucky Hakim kembali terangkat dan jadi perbincangan panas ketika beredar isu nikah settingan dengan artis cantik Tiara Dewi. Seperti dilansir dari liputan6.com (22/1/2017), Lucky Hakim sendiri mengaku tak mau ambil pusing dengan gosip yang beredar.

"Kalau masih dibilang settingan atau rekayasa ya terserah saja. Bodoh amat-lah. Orang mau berpikiran apa terserah, kalau tepisan soal settingan saya enggak peduli. Memang Tiara sempat terbawa emosi, tapi saya bilang, 'Biarkan orang berkata apa'. Kalau nikahan kan jadi pembuktian sah di mata hukum dan agama. Kalau masih dibilang settingan, ya terserah mereka," ungkap Lucky Hakim kala itu.

 
Lucky Hakim dan Tiara Dewi (foto: entertainment.kompas.com)

Namun gosip tersebut semakin kuat berhembus ketika Lucky Hakim memutuskan untuk bercerai dengan Tiara Dewi. Isu nikah settingan pun kembali menyeruak. Namun lagi-lagi Lucky Hakim membantah kabar tersebut dan menyebut kalau perceraian itu terjadi karena alasan ketidakcocokan dan sudah disepakati kedua belah pihak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Miris, Dulu Terkenal Karena Jadi Cowok Culun di Sinetron, Kini Populer Karena Isu Nikah Settingan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772