Sabtu, 22 Oktober 2016

Begini Nasib Pemain Sinetron 'Jinny Oh Jinny'! Dulu Jadi Orang Kaya, Sekarang Kesusahan dan Kena Penyakit Komplikasi

slidegossip.com - Sinetron 'Jinny Oh Jinny' adalah salah satu sinetron komedi RCTI yang sukses di tahun 90-an. Dibintangi oleh Diana Pungky, Indra L. Bruggman, dan Eko DJ, sinetron ini terbilang sukses dan masih diingat penonton sampai sekarang. Terbukti, kini dibuat lagi sekuelnya dengan judul 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' yang tayang di antv. Di sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi', si pemeran Jinny, Diana Pungky memutuskan untuk tidak ikut bermain lagi karena ingin fokus dengan bisnisnya dan digantikan oleh aktris pendatang baru, Brianna Simorangkir.

 

Selain itu, masih ada pertanyaan di benak penonton karena tokoh Si Boss yang dulu diperankan oleh Eko DJ kini sudah tidak ada lagi dan digantikan oleh Djarwo Kuat. Kemana Eko DJ sekarang? Mengapa Eko DJ tidak ikut bermain lagi di sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi'?

Usut punya usut, ternyata kondisi Eko DJ si Bos Baroto itu kini cukup memprihatinkan. Eko DJ yang kini sudah menua, ternyata juga terkena penyakit komplikasi yakni gagal ginjal dan jantung.

Baru-baru ini pemeran Bagas di sinetron 'Jinny Oh Jinny', Ivan Ray mengupload foto kebersamaannya dengan Eko DJ saat Ivan mengunjungi rumah pemain Srimulat ini. Ya, Eko DJ kini sedang sakit dan tidak bisa mlanjutkan aktifitasnya sebagai seorang aktor dan komedian untuk menghibur penonton lagi. Semoga lekas sembuh untuk Mas Eko DJ dan segera bisa berkarya lagi mengibur kita semua.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Nasib Pemain Sinetron 'Jinny Oh Jinny'! Dulu Jadi Orang Kaya, Sekarang Kesusahan dan Kena Penyakit Komplikasi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772