Rabu, 16 Mei 2018

Dukung Anak Teler? Tanggapi Video Al Ghazali yang Diduga Mabuk, Ahmad Dhani: "Sama Kayak Muda Saya Dulu!"

slidegossip.com - Baru-baru ini Al Ghazali kembali mengejutkan publik dengan beredarnya video dirinya yang diduga sedang mabuk saat tampil di sebuah acara di Purwokerto, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

 
Al Ghazali dan Ahmad Dhani (foto: dream.co.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (15/5/2018), banyak netizen yang menuding saat itu Al Ghazali memang sedang dalam keadaan mabuk sehingga jalannya terlihat sempoyongan. Bahkan dalam video tersebut juga tampak Al Ghazali yang terkulai lemas, hingga membuat dua orang wanita berani membelai mesra pipinya.

Menanggapi video putranya yang diduga sedang mabuk itu, Ahmad Dhani pun akhirnya angkat bicara. Seperti diketahui, setelah Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai, Al tinggal dengan Ahmad Dhani bersama istri barunya, Mulan Jameela.

Sayangnya, tanggapan Ahmad Dhani justru membuat para awak media semakin penasaran. "Ah masa sih?" ujar Ahmad Dhani seolah tak percaya kalau putranya sampai mabuk-mabukan, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018). "Ah masa sih?" tanya Ahmad Dhani lagi.

Setelah itu, Ahmad Dhani pun memberikan penjelasannya. Bukannya marah atau kecewa, tapi jika benar Al Ghazali mabuk-mabukan, Ahmad Dhani justru merasa apa yang dilakukan putranya itu adalah hal yang wajar, sama seperti dirinya saat muda dulu.

"Ya sama kayak muda saya dulu," jawab Ahmad Dhani santai sambil tersenyum.

Ketika para wartawan bertanya mengapa sebagai ayah, Ahmad Dhani tidak menegur Al Ghazali yang tidak memberikan contoh yang baik sebagai publik figur, Dhani memilih bungkam dan tidak mau memberikan tanggapannya. Lagi-lagi ia hanya melemparkan senyuman sambil berlalu pergi.

Sementara itu, ibu kandung Al Ghazali, Maia Estianty juga telah mengetahui tentang video putranya tersebut. Maia mengaku dirinya tidak bisa mengontrol kelakuan Al Ghazali karena mereka tinggal terpisah.

"Waduh, saya juga enggak terlalu tahu karena dua anak kan enggak tinggal sama saya. Kalau satu anak sama saya, saya bisa kontrol tapi kan yang dua anak enggak sama saya," ujar Maia Estianty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dukung Anak Teler? Tanggapi Video Al Ghazali yang Diduga Mabuk, Ahmad Dhani: "Sama Kayak Muda Saya Dulu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772