Selasa, 15 Mei 2018

Udah Gak Laku Lagi Ya? Kok Gak Ada Kapoknya, Uus Sindir Artis Yang Hijrah Ikut Dukung Terorisme!

slidegossip.com - Komika sekaligus aktor Uus kembali berulah lagi di media sosial. Seolah belum kapok dengan kejadian sebelumnya yang membuatnya dihujat, lewat akun Twitter-nya Uus menuliskan sindirannya buat para artis yang telah berhijrah dan hidup sesuai ajaran agama Islam.

 
Uus (foto: media.iyaa.com)

Lewat kicauan di akun Twitter-nya pada Senin (14/5/2018), komika bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu memberikan sindiran pedasnya. Uus menyebut, artis-artis yang telah berhijrah itu kerap mengunggah postingan tentang Ustadz idola mereka. Namun tanpa memberikan bukti, Uus malah seenaknya menyebut Ustadz tersebut justru menanamkan bibit radikalisme.

Uus juga mengatakan para artis yang berhijrah itu hanya bisa diam ketika terjadi aksi terorisme baru-baru ini. "Artis-artis yang udah hijrah ini. Aman. Tetep laku. Endorsan banyak. Sering posting ustad favorit. Ternyata ustadnya menanam bibit radikal. Terus diem aja. Tida menyuarakan apapun. Takut dibully. Pengennya dipuji terus," tulis Uus.

Tentu saja pernyataan Uus tersebut langsung membuat netizen bereaksi. Mereka menganggap Uus terlalu berani mengatakan hal tersebut tanpa ada buktinya. Bahkan ketika ditantang untuk menyebutkan nama-nama artis yang mendukung aksi terorisme, Uus pun hanya menjawab sekenanya.

"Ada yang punya list2 artis yang dukung aksi teror gak?" tanya seorang netizen menyindir perkataan Uus yang tanpa bukti itu. "Ngga bakal ada yang ngaku lah. Kan image baik nomer satu. Jujur nomer dua," balas Uus dengan santainya. "Kalau berani sebutin nama ustad yang suka marah-marah itu, ayooooo sebutin," tantang netizen yang lain. "Ngga ah ini mah jebakan, akun lo aja ga jelas. Gue bisa tanggung jawab, elu kaga bisa," balas Uus sekenanya.

Balasan Uus tersebut malah membuat netizen semakin geram. Mereka tak habis pikir dengan ulah Uus yang seolah sedang mencari sensasi di tengah musibah yang terjadi. Bahkan ada yang menyebut kalau Uus sudah tidak laku lagi sehingga membuat ulah agar namanya bisa naik.

"Komika kaga laku, cari sensasi di saat saudara2 kita kena musibah dan berduka," ujar seorang netizen. "Kok bisa ada orang kayak gini ya? Anda islam kan bung? Kenapa harus memperkeruh suasana sih," ujar netizen yang lain. "Ga laku lagi ya dia? Jadi nyari sensasi biar ada kerjaan," ujar yang lainnya.

"Temennya hijrah tapi masih banyak job,, dia ga hijrah tapi makin sulit job,, makanya lu hijrah,, bukan nya nyinyirin temen lu dan nyinyirin ustadz,," sindir seorang netizen. "Yang jelas ngiri karena dia sepi endorsan dan lebih sering panen hujatan," sindir akun yang lain. "Ni orang lagi panjat pinang ya? Hobi banget nyari gimmick biar tenar," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Udah Gak Laku Lagi Ya? Kok Gak Ada Kapoknya, Uus Sindir Artis Yang Hijrah Ikut Dukung Terorisme!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772