Selasa, 15 Mei 2018

Ribut Lagi? Rhoma Irama Tak Sudi Tampil Sepanggung, Inul Daratista Kasih Sindiran Pedas Ini!

slidegossip.com - Inul Daratista dan Rhoma Irama sepertinya masih belum bisa akur untuk tampil bareng dalam satu acara. Seperti diketahui, Rhoma Irama sempat mencekal Inul Daratista karena goyang ngebor nya dianggap terlalu vulgar dan tidak pantas dipertontonkan.

 
Inul Daratista dan Rhoma Irama (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (15/5/2018), ketika menjadi pengisi acara 'Liga Dangdut Indonesia' yang disiarkan secara langsung di stasiun tv Indosiar pada Senin malam, tanggal 14 Mei 2018, rupanya Rhoma Irama masih tak sudi untuk tampil satu acara ataupun satu panggung dengan Inul Daratista.

Inul pun akhirnya hanya bisa memberikan ucapan selamat kepada dua finalis 'Liga Dangdut Indonesia', Rara dan Selfi lewat akun Instagramnya. Inul juga mengakui bahwa ketidakhadirannya di acara tersebut memang dikarenakan hubungannya dengan Rhoma Irama yang masih belum membaik sampai sekarang.

"Duniaku adalah dangdut. Aku sukses dari dangdut. Sampai kapanpun aku tetap cinta dangdut. Terlepas ada jarak tentang dia dan aku, semua disikapi dewasa dan bijak, selalu hormat pada yang tua. Dan bersama membuat dangdut besar dengan cara kita masing masing," tulis Inul Daratista di Instagram story nya.

Pada kolom komentar, Inul Daratista juga menjelaskan bahwa Rhoma Irama tak mau tampil sepanggung dengannya. Inul pun hanya bisa ikhlas dan mengalah demi kelancaran acara 'Liga Dangdut Indonesia' di mana ia selalu menjadi jurinya.

"Aku ga ikutan result mas, bapakne masih ora gelem (tidak mau) sepanggung ama aku, jadi kudu ngalah dan ikhlas saja yang penting indosiar acarane sukses. Aku duduk manis wae nunggu omzet karaoke hari ini leyeh2 nyantai nikmati hidupp hahaha," ujar Inul Daratista.

Namun meski mengaku ikhlas dan mengalah, Inul Daratista malah nekat memberikan sindiran pedasnya buat Rhoma Irama terkait kasus narkoba yang pernah menimpa putra sang raja dangdut itu, Ridho Rhoma.

"Bang haji kok gak pernah membawakan lagu Mirasantika ya?," tanya seorang netizen. Dengan berani, Inul pun langsung menjawab pertanyaan tersebut sambil memberikan sindiran pedasnya untuk Rhoma Irama. "hahaha takut eyang soale anaknya kan masuk sel karena heeemmmmm....," jawab Inul Daratista.

Sontak saja jawaban Inul Daratista yang terkesan berani itu malah membuat netizen balik menyindirnya. Mereka menilai tak seharusnya Inul memberikan sindiran seperti itu, apalagi ia mengaku sudah ikhlas dan mau mengalah untuk tidak hadir di acara 'Liga Dangdut Indonesia'.

"Katanya ikhlas dan bersikap dewasa tapi kok???? @inul.d," ujar seorang netizen yang bingung dengan sikap Inul. "Hati hati mba @inul.d atas omonganmu.. bisa karma sama anakmu yang laki..," ujar netizen lainnya mengingatkan. "Mbak inul dendamnya membara ya... Yang udah2 kok diungkit2 terus... Inget nul u juga punya anak laki," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ribut Lagi? Rhoma Irama Tak Sudi Tampil Sepanggung, Inul Daratista Kasih Sindiran Pedas Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772