Senin, 29 Februari 2016

Ini Yang Membuat Uus Stand Up Comedy Dianggap Telah Meninggal Dunia #RIPUus

slidegossip.com - Tagar #RipUus belum lama ini jadi trending topic di Twitter. Hastag #RIPUus muncul sebagai reaksi dari kicauan stand-up comedian Indonesia yang dianggap telah mengejek para fans atau penggemar K-Pop Belakangan, komika Indonesia yang memiliki nama panggung Uus (Rizky Firdaus) ini menjadi ramai diperbincangkan.

Dianggap telah mengejek penggemar K-Pop berhijab, Uus pun diserang Kpopers lewat tagar #RipUus. Tak tanggung-tanggung, tagar tersebut menjadi trending topic pada Minggu sore, 28 Februari 2016. Tagar #RipUus itu dibuat bukan karena meninggalnya Uus, namun itu dilakukan oleh para penggemar K-Pop sebagai balasan kicauan stand-up comedian atau komika tersebut yang dianggap mengejek penggemar K-Pop yang berhijab. Apa sih kalimat yang sudah ditulis Uus hingga menyinggung mereka?

Dikutip dari kpopchart.net. Hal tersebut bermula dari tweet Uus lewat akun twitternya @Uus_ yang menuliskan, "Terkadang suka ngebayangin lebih banyak mana, hijabers yang nonton konser Sulis atau yang nonton konser Suju ))) banyakan Suju sih."

Baca juga :

Tak hanya itu, yang bikin panas kuping para hijabers penggemar K-Pop adalah di tweet lainnya Uus juga menuliskan, "Mending liat cewek pake baju sexy di tempat dugem sambil mabok2 daripada liat cewek hijab di konser Korea sambil nangis2. Pfft."

Netizen penggemar K-POP yang mengetahui kicauan Uus tersebut kemudian langsung bereaksi dan membuat sebuah tagar #RIPUus sebagai serangan terhadap isi tweet sang komika tersebut. Tagar RIP (rest in peace) sendiri biasanya ditujukan untuk ucapan bela sungkawa karena seseorang yang meninggal. Entah karena saking kesalnya sehingga para penggemar K-Pop di twitter membuat tagar RIP khusus untuk Uus. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Uus Stand Up Comedy Dianggap Telah Meninggal Dunia #RIPUus”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772