Rabu, 16 Mei 2018

Merinding, Kepada Kadir, Gogon Sempat Menunjukkan Tanda-tanda Dirinya Bakal Meninggal!

slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Pelawak Gogon Margono atau lebih dikenal dengan nama Gogon Srimulat telah meninggal dunia pada hari Selasa, tanggal 15 Mei 2018 akibat serangan jantung. Gogon dinyatakan menghembuskan nafas terakhirnya di Kota Bumi, Lampung sekitar pukul 05.00 WIB.

 
Gogon dan Kadir (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (15/5/2018), rupanya sebulan sebelum tutup usia, Gogon sempat bertemu dengan salah satu sahabatnya, pelawak Kadir dan menyampaikan curhatannya yang bikin merinding. Seolah menunjukkan tanda-tanda bakal meninggal, kepada Kadir, Gogon mengaku kalau dirinya ingin cepat dipanggil Tuhan.

"Belum ada sebulan dari sekarang, saya juga ketemu dengan Gogon. Gogon bilang, 'Saya sudah capek hidup ini. Saya ingin cepat-scepat dipanggil oleh Tuhan saja'. Dia sudah enggak kuat. badannya sudah benar-benar enggak kuat. Jalan sedikit saja rasanya sudah lelah sekali," ungkap Kadir.

Kadir juga mengungkapkan bahwa dirinya melihat ada perubahan dalam diri Gogon beberapa waktu terakhir sebelum ia meninggal. Menurut Kadir, Gogon sudah terlihat tak ada semangat lagi. Bahkan ketika mereka tampil melawak, wajah Gogon terlihat pucat dan tak banyak bercanda.

"Kemarin juga ketemu begitu, enggak bercanda sama sekali padahal biasanya bercanda. Ngelawak sama saya sebentar, paling 3 menit udah gitu dia enggak gerak. Berdiri saja, dia ngomong, habis itu duduk. Lelah sekali dan diam saja. Kayak orang sudah tidak ada tenaga, saya lihat juga pucat," ujar Kadir.

Kadir sendiri sudah menganggap Gogon sebagai saudaranya sendiri, apalagi mereka sama-sama belajar dan besar di Srimulat. Kadir juga mengaku dirinya lah yang paling sering menghabiskan waktu bersama Gogon dibanding teman-teman di Srimulat lainnya.

"Gogon satu angkatan sama saya di Srimulat Solo, belajarnya di balai Kambang. Gogon sudah kayak saudara. Dulu di Solo juga sama saya. Sampai saya diberangkatkan ke Jakarta, enggak lama Gogon juga ke Jakarta. Di Jakarta Gogon juga sering tidur di rumah saya. Kami sudah seperti saudara," pungkas Kadir.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Merinding, Kepada Kadir, Gogon Sempat Menunjukkan Tanda-tanda Dirinya Bakal Meninggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772