Sabtu, 28 April 2018

Ustadz Solmed Ketahuan Video Call Dengan Wanita Cantik, April Jasmine Kasih Sindiran Panas Ini!

slidegossip.com - Kabar tersebarnya bukti video call Ustadz Solmed dengan seorang wanita cantik yang diakuinya sebagai pengurus partai, sampai juga ke telinga sang istri, April Jasmine. Seperti yang disampaikan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (27/4/2018), lewat Instagram story nya, April Jasmine pun menuliskan curahan hatinya terkait kabar video call tersebut.

 
April Jasmine dan Ustadz Solmed (foto: vemale.com)

Di awal curhatannya, April Jasmine semoat menyindir orang yang ingin terkenal dengan cara yang tidak baik. Sepertinya sindiran panas tersebut ditujukan untuk si wanita cantik yang video call dengan Ustadz Solmed.

"Ketahuilah banyak yang mau tenar meskipun dengan cara yang tidak baik. Perempuan harus punya harga diri, jangan lebih mahal harga kaos kaki yah daripada harga dirinya," tulis April Jasmine di Instagram story nya.

Tak hanya menyindir, April Jasmine juga mengingatkan bahwa masih ada Tuhan yang akan membalas semua perbuatan orang-orang yang tidak baik terhadapnya. Sebagai manusia, April mengaku hanya bisa menjalani aturan yang sudah ditetapkan Tuhan.

"Astagfirullah... Ketidaknyamanan bisa jadi membuat saya lebih baik, silahkan bermain dengan dunia. Mau bangga bisa video call sama orang yang dianggap penting boleh, mau menyebar fitnah juga boleh, mau berkomentar sepahit apapun juga boleh.. Biar Allah SWT yang membalas semua..Tugas di dunia gampang aja, taat sama aturan yang punya dunia.. Mohon maaf lahir batin," tulis April Jasmine lagi di Instagram story berikutnya.

"Duhhh.. Yang sabar ya mbak. Cuma nanya lokasi doang kok.. Sabar sabar mba. Cuma nanya lokasi mba.. Engggg nganu kalo minceu mah make share lok aja biar cepet yaks. Ehh tapi ngaanuuu.. Wes nganu wae lah," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut pun mendapat perhatian dari para netizen yang langsung memberikan komentar-komentarnya. "Ya kali sama temen video call gegirangan kayak lagi kesemsem waspada waspadalah," ujar seorang netizen. "Apa mesti video call kalo nanya lokasi, terus apa mesti di share gitu ya.. apa gak bisa melalui telpon aja nanya lokasi?," ujar netizen yang lain.

"Masa sih pengurus kampanye kok ga keliatan kaya pengurus sama sekali ya, ah sudahlah hanya Alloh yang tau. Buat mbak April yang sabar ya, bener kata mba dunia hanya sementara jadi ga usah pusing2 mikirin urusan dunia, yang menyakiti biarlah, apalagi mbak lagi hamil saya yakin doa2 mba pasti tembus langit ke 7, begitu sih kata orang2 kalo lagi hamil," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ustadz Solmed Ketahuan Video Call Dengan Wanita Cantik, April Jasmine Kasih Sindiran Panas Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772