Sabtu, 28 April 2018

Fantastis, Terima Tawaran Film dari Raffi Ahmad, Al Ghazali Dibayar Rp 10 Miliar?

slidegossip.com - Al Ghazali adalah salah satu artis muda yang namanya tengah bersinar saat ini. Selain berprofesi sebagai DJ, Al Ghazali juga dikenal sebagai aktor, penyanyi dan model iklan. Dengan sederet talentanya tersebut, Al Ghazali sempat mendapat predikat sebagai salah satu artis termahal saat ini.

 
Al Ghazali (foto: popbela.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (27/4/2018), Al Ghazali diketahui baru saja menerima tawaran bermain film horor garapan rumah produksi milik Raffi Ahmad. Al Ghazali sendiri mengaku sebelumnya sudah banyak tawaran film yang berdatangan kepadanya, namun ia akhirnya memilih untuk bermain di film berjudul '13 The Movie' itu karena merasa tertantang.

"Banyak sih tawaran film drama cuma aku lagi nyari tantangan baru gitu kayak di horor. Jadi pas Aa Raffi nawarin horor, aku juga sudah liat sinopsisnya. Ceritanya seru banget dan akhirnya tanpa berpikir apapun aku langsung ambil," ungkap Al Ghazali soal dirinya mau menerima tawaran bermain film horor tersebut dari Raffi Ahmad, saat jumpa pers peluncuran teaser film '13 The Movie' di kawasan Jl. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

Kabarnya honor yang diterima Al Ghazali untuk bermain di film tersebut sangat fantastis, yakni sampai Rp 10 miliar. Benarkah? Menanggapi kabar tersebut, Al Ghazali pun tak canggung untuk buka-bukaan soal honor yang diterimanya dari Raffi Ahmad.

Karena sudah kenal dekat dengan Raffi Ahmad, Al Ghazali mengaku mendapatkan honor untuk bermain di film '13 The Movie' dengan harga sahabat, yakni sekitar Rp 300 juta. Soal kabar ia mematok harga Rp 10 miliar untuk bermain di film horor itu, Al Ghazali menanggapinya dengan tertawa dan langsung mengamini.

"Aku harga sahabatlah sama A Raffi. Ya sekitar (Rp 300 juta). Segitu deh. Ya pastinya film lebih gede karena film kan lama. Rp 10 miliar, amin amin hahaha," jawab Al Ghazali sambil tertawa.

Tak hanya mengandalkan kemampuan beraktingnya, Al Ghazali sendiri mengaku siap menjalani pekerjaan apapun selama bisa menghasilkan uang. Al beralasan kalau ia memang ingin hidup mandiri di usia muda dan tak mau merepotkan kedua orang tuanya.

"Aku selama ini sih kerja apapun yang menguntungkan aku ambil. Mau itu bisnis kek, mau itu kue kek, apapun. Aku sih orangnya multitasking sih, kalau satu bidang doang misalkan cuma untuk DJ tapi ada jadwal kosong, untuk apa kita nggak kerjain. Jadi kerjalah mengisi waktu," pungkas putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fantastis, Terima Tawaran Film dari Raffi Ahmad, Al Ghazali Dibayar Rp 10 Miliar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772