Sabtu, 28 April 2018

Tercyduk Lalukan Video Call Dengan Wanita Cantik, Ustadz Solmed Mengaku Dijebak!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Ustadz Solmed yang baru-baru ini tercyduk sedang melakukan video call dengan seorang wanita cantik yang bukan istrinya. Bukti video call tersebut sempat diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah pada hari Jumat (27/4/2018).

 
Bukti video call Ustadz Solmed dengan wanita cantik (foto: instagram.com/lambe_turah)

Beredarnya bukti video call tersebut langsung mendatangkan pro dan kontra di kalangan netizen. Mereka mempertanyakan siapa sebenarnya wanita cantik yang tersenyum manis saat video call dengan Ustadz Solmed itu. Tak hanya si wanita, Ustadz Solmed pun terlihat senyum sumringah saat melakukan komunikasi lewat video tersebut. Sebagian netizen juga sempat menduga kalau Ustadz Solmed bakal mengikuti jejak Opick untuk berpoligami.

Tak ingin jadi fitnah, seperti dilansir dari wowkeren.com (27/4/2018), Ustadz Solmed pun akhirnya angkat bicara dan memberikan klarifikasinya. Dalam pernyataannya, Ustadz Solmed justru mengaku kalau ia dijebak hingga akhirnya bukti video call tersebut tersebar. Ustadz Solmed sampai menyebut orang yang telah menjebak dirinya itu norak.

"Jadi buat gue sekarang ini gue cuma kejebak sama orang norak," ungkap Ustadz Solmed dalan klarifikasinya pada Jumat (27/4/2018).

Meski sudah terbukti melakukan video call, namun Ustadz Solmed justru mengaku sama sekali tidak mengenal wanita cantik yang berkomunikasi dengannya itu. Alasannya, menurut suami artis April Jasmine itu, nomor ponselnya memang sudah tersebar untuk urusan kampanye yang sedang dijalaninya.

"Ya kagak. Gue kenal juga kagak sama dia. Jadi nomor gue di sini udah tersebar di mana-mana. Karena setiap pengurus minta gue kasih. Masa nggak gue kasih. Ini gue kampanye sehari lima titik," jelasnya.

Ustadz Solmed mengaku kalau ia sama sekali tidak ada pikiran negatif akan dijebak ketiika melakukan video call dengan wanita cantik tersebut. Apalagi menurutnya, saat itu si wanita lah yang menghubungi nomornya dan tidak ada pembicaraan mesra antara dirinya dengan wanita itu. Ia juga tak menyangka kalau video call tersebut bakal di screenshot dan disebar luaskan.

"Ketika pengurus minta ya gue kasih. Ketika itu dia (si wanita) miscall," ujar Ustadz Solmed yang sedang sibuk melukan kegiatan kampanye di Lampung.

Meskipun mengaku tak kenal dengan wanita cantik yang video call dengannya, namun Ustadz Solmed akhirnya membuka identitas wanita tersebut. Ia mengatakan bahwa wanita cantik itu adalah salah satu pengurus partai. Dan Ustadz Solmed saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan kampanye bersama partai tersebut.

"Itu diblur. Dan dia pengurus partai yang saya sedang berkampanye," jelas Ustadz Solmed.

Sang Ustadz juga menjelaskan bahwa ketika melakukan video call, si wanita hanya bertanya tentang posisinya pada saat itu. Awalnya Ustadz Solmed pun sempat kaget ketika wanita itu mengajaknya video call padahal hanya ingin menanyakan posisinya di jalan. Ia pun semakin terkejut begitu mengetahui percakapannya di screenshot dan tersebar di dunia maya.

Ustadz Solmed juga mengaku bahwa pada saat video call ia sedang berada di mobil dan tidak sendirian. Di samping dan di belakang kursi mobìlnya sebenarnya ada teman-teman sang Ustadz.

"Itu lagi di Lampung. Dia tanya kami posisi di mana. Dia video call, ya orang norak kali (karenanya video call)," ucap Ustadz Solmed.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tercyduk Lalukan Video Call Dengan Wanita Cantik, Ustadz Solmed Mengaku Dijebak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772