Sabtu, 28 April 2018

Foto Bareng, Maia Estianty dan Irwan Mussry Malah Saling Berjauhan, Ada Apa?

slidegossip.com - Maia Estianty baru-baru ini diketahui sedang bersama kekasihnya, Irwan Mussry di kota Surabaya, Jawa Timur. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir (28/4/2018), tampak Maia Estianty dan Irwan Mussry sedang menghadiri sebuah acara di Surabaya.

 
Maia Estianty dan Irwan Mussry foto bareng tapi berjauhan (foto: instagram.com/lambenyinyir)

Menurut keterangan seorang netizen di kolom komentar, Maia Estianty dan Irwan Mussry saat itu berada di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur dalam sebuah pagelaran acara. Terlihat dalam video, Maia dan Irwan sedang bersiap untuk foto bareng dengan yang lainnya di atas panggung.

Namun keanehan justru terlihat dalam video itu. Maia Estianty dan Irwan Mussry yang notabene adalah sepasang kekasih Irwan Mussry  justru memilih untuk saling menjauh ketika hendak difoto bersama yang lain. Ada apa sebenarnya? Mengapa pasangan kekasih yang kabarnya akan segera menikah itu malah memilih untuk saling berjauhan?

Apapun yang terjadi di balik itu, sepertinya memang hanya Maia Estianty dan Irwan Mussry yang mengetahuinya. Akun Instagram @lambe_turah pun ikut mendoakan semoga pasangan ini akan segera menuju ke jenjang pernikahan karena sudah terlihat begitu serasi.

"Uhuyyy yang mulai go public walopun putu nya masih jauh jauhan. Semoga segera dihalalin yes bun, udah serasi banget sama si om loh," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen pun tak mau ketinggalan untuk mengomentari postingan tentang Maia Estianty dan Irwan Mussry tersebut. "Di tunjungan plaza surabaya yes itu.. Eike ada di atas liat dari lantai 3, tapi langsung pergi gegara gak jelas karena mata minesss," ungkap seorang netizen. "Aku malah salfok sm minuman yang di pegang bunda, beda sendiri.. yang lain sparkling wine, bunda kayanya orange juice deh. no alkohol ya bunnnn saluteeeee," ujar netizen yang lain.

"Ga respek sama cowok yang kayak ngga mau keliatan berpasangan.. Laen kasusnya kalo seleb ya. Kalo jelata kelakuannya kek gini... Waspadalah..waspadalah..," ujar netizen lainnya. "Keliatan yang grogi kok si bapake ya... Kenapa sih grogi kan bapake udah biasa punya pasangan artis," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Bareng, Maia Estianty dan Irwan Mussry Malah Saling Berjauhan, Ada Apa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772