Minggu, 25 Februari 2018

Posting Foto Jadul Ngaku Belum Kenal Makeup, Mulan Jameela Ketahuan Bohong?

slidegossip.com - Mulan Jameela yang dikenal sebagai artis yang punya banyak haters, baru-baru ini membuat heboh publik lewat postingan foto jadulnya yang ia unggah di akun Instagramnya. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram lambe_turah (24/2/2018), yang memposting perbandingan foto jadul Maia Estianty dengan Mulan Jameela. Pasalnya, sebelum Mulan, Maia rupanya sudah memposting foto jadulnya lebih dulu.

 
Maia dan Mulan sama-sama posting foto jadul (gambar: instagram.com/lambe_turah)

"Sabar, namanya dunia maya adalah milik netijeeen.. Hidup netijeeenn, hidup bala bala minceu," tulis akun Instagram lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Dalam postingan foto di akun Instagramnya, Maia mengaku foto tersebut diambil pada 21 tahun yang lalu di mana ia masih polos dan tampak culun, menurutnya. Meskipun Maia sebenarnya tampak sangat cantik natural di foto jadulnya itu.

"It was 21 years ago. Culun banget hahaha," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto di akun Instagramnya.

Seolah tak mau kalah dari Maia Estianty yang memposting foto jadul di akun Instagramnya, tak lama kemudian, lewat akun Instagramnya, Mulan Jameela juga ikut memposting foto jadulnya pada tahun 2003 silam dengan keterangan bahwa saat itu ia belum kenal makeup dan pensil alis.

"Foto ini adalah masa2 ngurus keluarga, kuliah, ngeband, ngurus rumah sampe masak jadi satu... tapi kesibukan itu ga kerasa karena cinta dan tinggal di Bandung. Masa di mana ga ngerti cara makeup, belom kenal pencil alis. #2003 #orang jamanOLD," tulis Mulan Jameela mengiringi foto yang diunggahnya.

Namun melihat foto jadul Mulan Jameela, netizen justru merasa heran dan menduga kalau pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu sudah berbohong. Pasalnya meskipun mengaku belum kenal makeup, tapi dalam foto tersebut Mulan tampak memakai softlens di matanya. Alisnya pun sudah tampak rapi. Mulan pun tak tampak polos untuk ukuran gadis remaja yang belum mengenal makeup. Dan yang lebih mengejutkan, tahun 2003 diketahui belum ada kamera ponsel yang bisa buat selfie, tapi Mulan justru memposting foto yang diakuinya foto jadul itu dalam versi foto selfie.

Kemudian lewat Instagram story nya, Mulan Jameela menuliskan curhatan kekesalannya karena dianggap plagiat Maia Estianty akibat mengunggah foto jadulnya tersebut. Mulan pun merasa kesal karena banyak netizen yang tidak percaya kalau di foto jadulnya itu ia belum mengenal makeup.

"Posting foto jadul dengan caption 'belom kenal pencil alis' terus pada ga terima, soalnya udah pake softlens dan alisnya udah dicukur katanya. Hei... come on dude, apa urusannya orang udah pake softlens sama belom bisa pake pencil alis??? Itu hal berbeda say... emang anak jaman sekarang yang udah pake softlens pasti udah biasa pake pensil alis?? Atau orang yang udah biasa pake pensil alis udah pasti bisa pake softlens?? Jangan semua hal harus dipaksain sama isi kepala kamu. Orang beda2 saayyy...," tulis Mulan Jameela di Instagram story nya.

"Posting foto jadul dibilang plagiat... emang posting foto jadul hak ciptanya punya siapa ya?," tulis Mulan lagi yang tak terima kalau dirinya dibilang plagiat Maia.

Menanggapi hal tersebut, para netizen pun terpancing untuk memberikan komentar-komentarnya. Sebagian besar memang tidak percaya kalau Mulan Jameela memposting foto jadulnya bukan karena ikut-ikutan Maia Estianty. Netizen bahkan lebih meragukan lagi kata-kata Mulan yang menyebut kalau foto yang diunggahnya adalah foto jadul.

"Handphone 2003 udah bisa selfie dan kameranya bagus? Ga nyambunggg," ujar seorang netizen. "15 tahun lalu? Baru tau kalau 15 tahun lalu kameranya udah sejernih itu dan udah jaman kamera depan," ujar netizen yang lain. "Njirrr hebat ya 2003 dia udah punya handphone yang kameranya kinclong kayak hp jaman now. Ga salah tuh caption? 2013 kali wkwkwkkk," ujar netizen lainnya.

 
Foto jadul Maia dan Mulan yang diposting lambe_turah (gambar: instagram.com/lambe_turah)

Tak lama kemudian, akun gosip Instagram lambe_turah kembali memposting perbandingan foto jadul Maia Estianty dengan Mulan Jameela. Hanya saja dalam unggahannya tersebut, akun lambe_turah mengunggah foto jadul Mulan yang dicarinya sendiri.

"Ini minceu cuma iseng loh yaa. Nyari photo di tahun yang hampir sama. Serius minceu nya lagi iseng. Habis mau ngemil batako masih basah semua kena hujan belum pada kering," tulis akun lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Kontan saja postingan tersebut memancing reaksi para netizen. Mereka pun semakin yakin kalau Mulan Jameela telah berbohong. Pasalnya dalam postingan tersebut, hidung Mulan tampak belum semancung sekarang, bahkan belum semancung seperti di foto jadul yang diunggahnya. Wajah Mulan pun masih tampak chubby dan gemuk.

"Caption postingan fotonya langsung dihapus tuh sama Mulan wkwkwkk malu kali ketahuan bohongnya," ujar seorang netizen. "Awwww yang katanya belum kenal makeup," sindir netizen yang lain. "Hahaha kok ngakunya belom kenal makeup sama pensil alis?," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Posting Foto Jadul Ngaku Belum Kenal Makeup, Mulan Jameela Ketahuan Bohong?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772