Sabtu, 28 April 2018

Cewek Cantik Yang Video Call Dengan Ustadz Solmed Malah Latihan Buat Klarifikasi, Niat Banget Ya Mbak?

slidegossip.com - Bukti video call Ustadz Solmed dengan seorang cewek cantik yang diakui sang Ustadz sebagai pengurus partai, hingga kini masih terus jadi perbincangan. Banyak yang menduga perempuan dalam bukti video call tersebut sengaja mencari sensasi karena ingin terkenal. Namun tak sedikit pula yang menuding Ustadz Solmed bakal melakukan poligami karena terlihat sumringah ketika sedang video call dengan si cewek.

 
Cewek cantik yang video call dengan Ustadz Solmed (foto: instagram.com/lambenyinyir)

Namun baru-baru ini, akun gosip Instagram @lambenyinyir (28/4/2018), mengunggah video yang menunjukkan kalau si cewek cantik yang video call dengan Ustadz Solmed itu sedang latihan membuat klarifikasi. Dalam latihannya, cewek tersebut mengaku bahwa memang benar dirinya yang video call dengan sang Ustadz, namun ia mengatakan kalau saat itu hanya ingin menayakan tentang kedatangan sang Ustadz di Lampung.

"Yang video call an dengan Ustadz Solmed tersebut adalah saya. Tetapi di sini saya hanya mau menanyakan perihal kedatangan Ustadz Solmed pada acara yang akan kita kunjungi," ucap cewek cantik yang tampil berkerudung di video itu.

Usai latihan membuat video klarifikasi, si cewek cantik itu pun langsung digoda oleh teman-temannya. Bahkan ia tak menunjukkan reaksi marah dan terlihat senang ketika ia disebut pelakor pertama di Lampung oleh temannya.

"Cewek yang viral nih.. cewek viral Lampung," ucap temannya yang ada di belakang kamera. "Apalagi besok,"  ucap si cewek seolah kabar video call nya dengan Ustadz Solmed bakal semakin viral. "Gila, pelakor pertama di Lampung loh, woi pelakor," ucap temannya lagi. "Apa sih?! Ih jangan katak gitu," teriak si cewek pada temannya.

"Wihhh si mbak nya lagi latihan buat klarifikasi. Pasti besok wara wiri di infotaiment deh. Congrats ya mbak," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Melihat postingan video latihan klarifikasi dari si cewek cantik itu, para netizen pun ikut memberikan berbagai komentarnya. "Dia aja sampe latihan klarifikasi gitu kog,, keliatan banget pengen tenarnya kan.. diejek temennya pelakor aja dia cengengesan," ujar seorang netizen.

"Iya.. aneh bener ya.. kalo kita di bilang pelakor pasti udah marah-marah laaah ini mah seneng banget.. kocak ah," ujar netizen yang lain. "Pengen tenar.. coba kalo si mbaknya gak SS dan gak di publish.. apapun alasannya, sadar mbak.. lawan bicaranya itu bukan muhrim terlebih si ustad punya istri yang sedang hamil besar," ujar netizen lainnya mengingatkan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cewek Cantik Yang Video Call Dengan Ustadz Solmed Malah Latihan Buat Klarifikasi, Niat Banget Ya Mbak?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772