Sabtu, 28 April 2018

Makin Panas, Disindir Soal Hidung, Nikita Mirzani Balas Lucinta Luna Dengan Ejekan Sadis Ini!

slidegossip.com - Disindir Lucinta Luna soal hidungnya yang dinilai tidak simetris, Nikita Mirzani akhirnya tak tinggal diam. Meski awalnya Nikita Mirzani mengaku tak akan meladeni apapun pancingan Lucinta Luna terhadapnya, namun kali ini sepertinya Nikita Mirzani mulai mengeluarkan jurus sadisnya untuk membalas Lucinta.

 
Sindiran Nikita Mirzani buat Lucinta Luna lewat foto before after nya (gambar: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Seperti terlihat dalam unggahan video yang diposting oleh akun gosip Instagram @anti.halu (27/4/2018), lewat Instagram story nya, Nikita Mirzani memposting fotonya sebelum dan sesudah operasi plastik. "Coba ada yang berani ngasih muka zaman dulunya nggak? Tuh before after gue.. cuma hidung aja loh. Ga semua muka gue permak. Terus baru 1 tahun ini cobain tanam benang biar pipi tirus. Terus dokter surgery gue juga bukan dokter abal-abal," tulis Nikita Mirzani mengiringi foto before after yang diunggahnya.

"Jadi jangan DM-DM soal transgender halu itu lagi karena tidak sama level. So.. kalau mau comment, comment aja tapi tidak usah disangkut pautkan. Terima kasih," ucap Nikita Mirzani dalam video yang ia posting di Instagram story selanjutnya.

"One more thing, percuma ngomong ini itu karena tidak akan diundang di TV manapun. Paling hits ya cuma di Instagram aja. Akun-akun gosip yang ada yang sudah beredar di mana-mana itu banyak sekali," lanjut Nikita Mirzani di Instagram story berikutnya.

"Ya ampooon junjungan abes stres fitnah akun ini.. sekarang malah nyindir2 @nikitamirzanimawardi_17. SINDIRANNYA? Tetep masalah idung lah.. Nyuruh bongkar idung mba niki lg.. Katanya ga simetris.. Mba niki mah bodo amats.. Karena deseu ORI peyempuan dan cuma OP idung.. Kulit? Putih sedari dulu.. Perempuan? APALAGI ORI 100% Udah ada 1 anak gadis dan 1 jagoan... Mba fata kapan nyusul? Katanya dah telat 2 bulan kan.. Terus mba niki berani upload foto tempoe doloe nya... Kamu berani ga? Oia lupa mba fata bilang kenal mimin kan? Sok atuh mimin bantuin upload poto tempoe doloe nya kan kita BESPRENPOREPER," tulis akun Instagram @anti.halu sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut tentu saja langsung mendapat respon dari para netizen yang memberikan komentarnya. "Dia gak mau disangkutpautin??? padahal dia yang mulai nyinyirin juga ah.. aneh deh.. dua-dua nya kelakuannya ajaib dah. Gak suka gw ma dua-dua nya," ujar seorang netizen. "Mana ada cewe tulen beneran yang belum nikah terus tiba-tiba ngaku di publik dia telat 2 bulan," sindir netizen yang lain. "Suruh ngeluarin poto masa kecilnya juga donk, coba berani gak??," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Panas, Disindir Soal Hidung, Nikita Mirzani Balas Lucinta Luna Dengan Ejekan Sadis Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772