Minggu, 29 April 2018

Sebulan Menikah Lalu Cerai, Ternyata Daus Mini dan Istri Belum Pernah Berhubungan Intim!

slidegossip.com - Daus Mini dan Rahandini Destia diketahui telah menikah secara siri pada tanggal 21 Maret 2018 lalu. Dalam pernikahan tersebut Daus Mini hanya memberikan mahar berupa uang tunai senilai Rp 500 ribu.

 
Daus Mini dan Rahandini Destia (foto: tribunnews.com)

Sayangnya, baru sebulan menikah, Daus Mini dan Destia malah memutuskan untuk bercerai. Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/4/2018), sederet fakta penyebab perceraian Daus Mini dengan perempuan yang kini sudah melepas hijabnya tersebut, akhirnya terkuak.

Daus Mini bahkan sempat dituding telah mempermainkan pernikahan karena saat dirinya menikah dengan Destia, tak ada satupun keluarga dari kedua belah pihak yang hadir dan hanya dihadiri oleh wali hakim.

Destia sendiri mengungkapkan kalau setelah mereka menikah, Daus Mini berjanji akan mempertemukan Destia dengan keluarganya. Namun janji tersebut tak kunjung ditepati hingga keduanya jadi sering terlibat perselisihan dan Destia sempat menduga kalau ada orang ketiga dari pihak Daus Mini. Apalagi selama menikah, Daus Mini tak pernah bersikap terbuka kepadanya.

Dalam unggahan video yang diposting oleh akun gosip Instagram @makrumpita (26/4/2018), Destia membuat pengakuan yang mengejutkan. Dalam pengakuannya, Destia mengatakan kalau ia belum pernah tinggal serumah dengan Daus Mini setelah mereka menikah.

Bahkan yang lebih mengejutkan, ketika para wartawan bertanya apakah Destia dan Daus Mini sudah melakukan hubungan intim layaknya sepasang suami istri usai menikah, sambil tersenyum Destia mengaku belum pernah melakukannya.

"Berarti selama menikah sama Daus belum pernah melakukan hubungan suami istri segala macam juga belum?," tanya seorang wartawan pria.

"Belum, belum. Hahaha no comment itu sih, haaa no comment, aku no comment, aku no comment," jawab Destia sambil tertawa dan menggoyangkan badannya.

Ketika disinggung soal alasan memilih tidak tinggal serumah dengan Daus Mini, lagi-lagi Destia memberikan jawaban dengan ekspresi senang. "Uuuhh siapa yang gak mau, ya kan? Tapi no comment kalau itu hahaha," ujarnya sambil tertawa lagi.

"Tapi ya namanya selayaknya rumah tangga pasti pengen lah tidur serumah, tinggal serumah, gitu. Tapi ya memang Dausnya juga belum ada komit apa-apa ke rumah aku, jadi ya udah," lanjutnya.

Destia juga mengungkapkan kalau ia belum mendapatkan izin dari orang tuanya untuk tinggal bareng dengan Daus Mini usai menikah. "Yaa gitu, aku di Bekasi Daus di Depok," ujarnya.

Perempuan yang memutuskan lepas hijab usai mengucapkan kata cerai pada Daus Mini itu mengatakan kalau pada awalnya komunikasi mereka berdua masih berjalan lancar. Namun setelah berita perceraian mereka ramai dibicarakan, Daus Mini terkesan menghindarinya.

"Lancar kok biasa aja, cuman pas ada berita-berita ini aja nih, trus tiba-tiba dia jarang nge-chat. Emang dia itu orangnya cuek, tapi cueknya dalam arti ini kan beda, dia jadi jarang nge-chat jarang telepon," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebulan Menikah Lalu Cerai, Ternyata Daus Mini dan Istri Belum Pernah Berhubungan Intim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772