Sabtu, 07 April 2018

Obbie Abbas Kembali Bongkar Inisial Nama Artis Yang Nyambi Jadi Pelacur Kelas Atas!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal dengan nama Robby Abbas atau Obbie Abbas? Ya, pria kemayu yang dikenal sebagai mucikari para artis itu kini telah bertobat dari bisnis yang pernah dijalaninya tersebut. Namun tidak dipungkiri oleh Obbie Abbas, bahwa masih banyak sekali orang yang merayunya untuk melanjutkan bisnis prostitusi kelas kakapnya itu.

 
Obbie Abbas (foto: instagram.com/lambenyinyir)

Seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @lambenyinyir (6/4/2018), Obbie Abbas pun memberikan penjelasannya, bahwa dalam gemerlapnya dunia hiburan, kebanyakan para artis dan selebritis hanya ingin mencari nama saja. Namun untuk urusan uang, para selebritis tanah air yang pernah dipegangnya justru mencari pekerjaan sampingan dengan menjual tubuh mereka lewat bantuan Obbie Abbas.

Obbie Abbas juga mengungkapkan bahwa sebenarnya banyak para artis dan selebritis yang terjun ke prostitusi online lewat bantuan dirinya. "Oh banyak, artis baru maupun artis yang udah punya nama, mereka mencari aku dan minta job (prostitusi) itu ada. Gaya hidup hedon, faktor keuangan itu yang paling utama, karena selebritis itu hanya mencari nama tapi untuk kehidupannya, ya mereka lebih memilih 'side job' kayaknya. Yang paling kenal itulah yang baik sama saya, jadi aku ngga bisa share namanya ke publik," ungkap Obbie Abbas dalam video tersebut.

Namun seolah tak kapok, rupanya masih banyak artis yang ingin terjun ke prostitusi online lewat bantuan Obbie Abbas. Obbie pun menyebutkan beberapa inisial nama artis yang menjalani pekerjaan sampingan dengan menjual tubuhnya kepada laki-laki hidung belang yang kaya raya, lewat bantuannya sebagai pelacur kelas atas.

"Hmm ada kayak misalnya SB, AA, terus siapa ya, kayak KF, RF, tapi RF bukan selebritis yang kemarin bermasalah (Roro Fitria) ya. Ada banyak, banyak inisial yang takutnya inisial sama tapi orangnya beda," ujar Obbie Abbas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Obbie Abbas Kembali Bongkar Inisial Nama Artis Yang Nyambi Jadi Pelacur Kelas Atas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772