Sabtu, 07 April 2018

Klarifikasi, Ini Isi Permintaan Maaf Teza Sumendra Setelah Dihujat Jakmania!

slidegossip.com - Penyanyi solo pria, Teza Sumendra akhirnya menyampaikan permintaan maaf lewat video klarifikasinya yang diposting oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (7/4/2018). Dalam video, tersebut, Teza Sumendra yang memakai kemeja hitam meminta maaf kalau postingannya tentang Jakmania yang menurutnya hanya menimbulkan macet dan sampah itu, malah menimbulkan kesalahpahaman.

 
Teza Sumendra (foto: instagram.com/lambe_turah)

Akibat postingannya tersebut, Teza Sumendra sendiri sempat dihujat oleh para Jakmania yang tentu saja tidak setuju dengan isi postingannya yang seolah menyudutkan para pendukung tim Persija itu saat digelarnya pertandingan Persija vs Arema FC di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (31/3/2018) lalu. Setelah dihujat, Teza Sumendra pun akhirnya meminta maaf.

"Halo, saya Teza, saya ingin mengklarifikasi postingan Instastory saya Sabtu lalu. To be honest saya tidak bermaksud menyudutkan beberapa pihak termasuk Persija dan Jakmania. Oleh karena itu saya minta maaf kalau ternyata postingan tersebut menimbulkan kesalahpahaman," ucap Teza Sumendra dalam video tersebut.

Tak hanya meminta maaf, Teza Sumendra yang merupakan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu pun mencoba meluruskan kalau video yang berisi sumpah serapah yang sempat beredar itu bukanlah video nya.

"Saya juga perlu untuk meluruskan kalau video yang beredar di sosial media beberapa hari lalu, video sumpahan itu bukan video saya that was definitely not my voice," ungkap Teza Sumendra.

Teza pun berharap semoga video klarifikasi sekaligus permintaan maafnya itu bisa menyelesaikan semua permasalahan yang timbul dan ia pun bisa melanjutkan aktifitasnya. "Harapan saya semoga setelah kejadian ini kita bisa melanjutkan kegiatan masing-masing. Dan klarifikasi ini juga saya buat sebagai bentuk respek saya kepada Persija, oleh karena itu saya ucapkan terima kasih," ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Klarifikasi, Ini Isi Permintaan Maaf Teza Sumendra Setelah Dihujat Jakmania!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772