Sabtu, 07 April 2018

Namanya Masuk Dalam Daftar Prostitusi Artis, Anak Yang Dikandung Shinta Bachir Tak Diakui Oleh Mantan Suaminya!

slidegossip.com - Mungkin belum banyak yang tahu kalau penyanyi dangdut Shinta Bachir sebenarnya sudah bercerai sejak tahun 2016 lalu. Setelah mantan suaminya mendengar kalau nama Shinta Bachir masuk dalam daftar prostitusi artis, sang mantan suami pun tak mau mengakui anak yang sedang dikandung Shinta Bachir, padahal saat itu Shinta sedang hamil besar.

 
Shinta Bachir (foto: instagram.com/taantee_rrempoonng)

Lewat tayangan video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @taantee_rrempoonng (7/4/2018), Shinta Bachir mengungkapkan saat-saat dimana mantan suaminya itu tak mau mengakui calon anak yang ada dalam kandungannya.

"Curhatan mbak sinta bachir perihal suaminya yang tidak mau mengakui anaknya.. Sabar ya mbak," tulis akun Instagram @taantee_rrempoonng sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

"Berawal dari rumah tangga saya yang ngga baik. Jadi suami saya cari perempuan lain lagi dan perempuan itu justru membuat panas, jadi dia bilang ke suami saya, 'Bener kan tuh Shinta Bachir begini begini (terlibat prostitusi artis)'. Dalam kondisi saya hamil besar itu sampai saya ditaruh sama suami saya di kos-kosan. Lalu ada beberapa orang bilang (ke suami), 'Jangan-jangan bukan anak lo tuh, suruh test DNA'. Yang ngomong juga bukan satu dua orang tapi banyak. Dari pihak keluarga saya dan keluarganya dia juga kan, ya sudahlah ngga apa-apa kita lihat aja nanti begitu anaknya lahir. Begitu lahir, karena saya ngga berbuat, jadi ya anak saya itu persis semua, ngga ada yang terbuang, anak saya itu mirip bapaknya," ungkap Shinta Bachir yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Shinta Bachir sendiri rupanya juga sempat dekat dengan seorang pria, di mana pria tersebut ia kenal lewat Obbie Abbas yang diketahui adalah seorang mucikari artis pada saat itu. Namun sayang, hubungan asmara mereka harus berakhir lantaran keduanya berbeda agama. Namun Shinta berani memastikan bukan berarti janin yang ia kandung saat itu adalah anak dari mantan pacarnya.

"Dan orang yang dikenalin oleh Robby Abbas ini menjalin hubungan yang serius (dengan Shinta Bachir) pada saat itu dan kebetulan orang tersebut memang single. Jadi bukan laki orang, single ya. Dan dalam perjalanan kisah kasihnya, sudah sampai mau ke jenjang pernikahan, tapi karena perbedaan agama akhirnya tidak bisa berlanjut," jelas Sunan Kalijaga.

"Iya dia single, jadi kedua keluarga kan beda agama ya. Saya dan keluarga dengan keyakinan saya, dan keluarganya mantan saya itu juga dengan keyakinan mereka," sambung Shinta Bachir.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Namanya Masuk Dalam Daftar Prostitusi Artis, Anak Yang Dikandung Shinta Bachir Tak Diakui Oleh Mantan Suaminya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772