Rabu, 18 April 2018

Bicara dan Kasih Nasihat Soal Pelakor, Feby Febiola dan Franky Sihombing Dihujat Netizen!

slidegossip.com - Baru-baru ini, Feby Febiola dan suaminya, Franky Sihombing kembali jadi bahan perbincangan di media sosial. Hal tersebut terkait dengan video mereka yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir (18/4/2018). Dalam video tersebut, rupanya Feby Febiola dan suaminya membahas soal pelakor. Tak hanya itu, keduanya juga memberikan nasihat bagaimana caranya agar rumah tangga tidak diganggu oleh pelakor.

 
Feby Febiola dan Franky Sihombing (foto: celebrity.okezone.com)

"Kita berdua pasti pengalaman ya dengan tema ini (Pelakor) karena latar belakang kisah kita juga dipenuhi dengan cacian makian dari netizen. Itu sebabnya kita merasa kalau kita membahas ini, kita lumayan punya sudut pandang karena kita ngga ngomong doang tapi kita mengalami. KIta ngga tahu persis ceritanya seperti apa gitu kan. Jangan terlalu cepat bereaksi. Semua yang comment itu cewek dan hampir semua ibu-ibu. Lucunya lagi adalah kalau ada yang belum nikah yang berkomentar which is dia ngga tahu bagaimana hidup berumah tangga, dia ngga tahu bagaimana rasanya jadi istri, atau mungkin dia bereaksi karena dia punya pengalaman dari orang tuanya kali ya," tutur ayah kandung Petra Sihombing itu.

Feby Febiola pun menambahkan dengan memberikan pendapatnya, Menurut Feby, dirinya sangat menyayangkan kaum perempuan yang begitu mudah menyalahkan perempuan lain. Bagi Feby, perempuan seperti itu adalah orang yang tidak punya rasa percaya diri.

"Sebenernya yang paling aku ngga setuju adalah karena perempuan terlalu cepat menyalahkan sesama perempuan. Paling cepat kalau udah ada kesalahan di perempuan lain tuh dia langsung, 'Oh iya karena dia tuh begini orangnya, begini begitu.' Menurut aku sikap seperti itu hanya menunjukkan satu, rasa tidak percaya diri. Karena apa? Karena biasanya perempuan yang biasa langsung menyalahkan perempuan lain, gosip sana sini, itu biasanya mempunyai masalah inconfidence," sambung Feby Febiola.

Lebih lanjut, Feby Febiola dan Franky Sihombing juga mencoba memberikan nasihatnya tentang bagaimana menghindari kehadiran pelakor dalam rumah tangga. Feby dan Franky sepakat bahwa tidak ada satu orang pun di dunia ini yang mau pasangannya direbut oleh orang lain.

"Mungkin, untuk kita bisa menghindari daripada fenomena pelakor ini, karena aku juga ngga mau kamu (Franky) digaet perempuan lain aku ngga mau. Saya rasa setiap perempuan juga ngga mau, atau juga sama, saya rasa setiap suami ngga mau istrinya direbut sama laki-laki lain. Pasti setiap orang, memasuki pernikahan itu niatnya adalah til death do us part. Buat apa sih (ada pelakor)? Pertama, kalau kita bisa get love dengan pasangan kita, kenapa kita harus ribet untuk memulai sesuatu yang ngga jelas, memulai sesuatu yang baru juga ngga gampang. Nah, yang harus dikaji itu adalah bagaimana caranya supaya tidak ada orang ketiga dalam hubungan kalian," papar Feby Febiola lagi.

Menanggapi video Feby Febiola dan Franky Sihombing itu, para netizen pun langsung memberikan komentarnya. Mereka kembali membuka kabar tentang perselingkuhan Feby Febiola dan Franky Sihombing sebelum keduanya menikah dan melontarkan hujatan untuk keduanya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (23/1/2016), Franky Sihombing sendiri mengakui bahwa ia dan Feby Febiola memang pasangan selingkuh. "Mau dibilang selingkuh memang iya. Waktu itu begitu adanya. Saya nggak mau menutupi," ungkap Franky kala itu.

"Iyain aja. Ribet amat. Yang penting istri tua sekarang lebih bahagia dengan kesingleannya. Lebih susah hidup orang yang menyakiti daripada yang disakiti. Orang menyakiti akan terus bergumul dengan rasa bersalah dan pembenaran diri kalau terus2an cari alasan," ujar seorang netizen. "What goes around, comes around... becareful with your words lady," ujar netizen yang lain. "Jangan sok wise deh, wise untuk apa yang kamu inginkan, Tapi ga wise buat kehidupan orang lain.. untung Petra ga jambak rambutmu mbak kayak anak nya om Harris..," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bicara dan Kasih Nasihat Soal Pelakor, Feby Febiola dan Franky Sihombing Dihujat Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772