Rabu, 18 April 2018

Ini Yang Akan Dilakukan Venna Melinda Jika Tak Terpilih Jadi Anggota DPR Lagi!

slidegossip.com - Hingga saat ini, Venna Melinda masih aktif bekerja sebagai wakil rakyat alias anggota DPR untuk periode 2014-2019. Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/4/2018), ibu kandung aktor tampan Verrell Bramasta tersebut rupanya sangat serius menekuni dunia politik. Venna pun tak pernah setengah-setengah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

 
Venna Melinda (foto: grid.id)

Jelang Pemilu (Pemilihan Umum) 2019 mendatang, Venna Melinda pun mengaku siap menjalankan tugasnya jika ia kembali terpilih sebagai anggota DPR lagi. Venna mengaku bakal memegang amanah rakyat dan ia pun sangat percaya diri karena merasa sudah banyak memberikan hasil kerja yang nyata.

"Insya Allah, pemilihan legislatif ada bentuk karya nyata saya. Kalau Allah masih memberikan saya amanah ya dengan dipercaya menjadi DPR lagi pasti akan saya kerjakan," jelas Venna Melinda.

Lalu bagaimana jika tahun 2019 Venna Melinda tidak terpilih menjadi anggota DPR? Apa yang akan dilakukan Venna Melinda? Rupanya Venna sudah mempersiapkan rencana ke depan seandainya ia tidak terpilih lagi menjadi anggota DPR. Bintang film 'Catatan Si Boy' itu mengaku akan membuka sanggar senam yang merupakan plan B nya.

"Tapi kalau enggak saya juga sudah punya plan B, plan B saya adalah pengin seperti dulu, buka tempat senam, ya pokoknya hidup itu dibikin realistis lah. Karena saya sudah gendut sekarang, kalau punya tempat senam pasti lebih kurus," pungkas Venna Melinda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Akan Dilakukan Venna Melinda Jika Tak Terpilih Jadi Anggota DPR Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772