Kamis, 08 Maret 2018

Posting Foto Sedang Bersama Kru Sinetron 'STJC Reborn', Natasha Wilona Malah Dikira Tak Memakai Baju!

slidegossip.com - Sebagai salah satu artis muda yang kariernya sedang bersinar, Natasha Wilona kini sedang sibuk menjalani syuting sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) Reborn' yang tayang setiap hari di SCTV. Di sela-sela kesibukannya, rupanya kekasih Verrell Bramasta itu masih menyempatkan diri untuk berbagi momen dengan para penggemarnya di Instagram.

 
Natasha Wilona bersama kru sinetron 'STJC Reborn' (foto: instagram.com/natashawilona12)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (7/3/2018), baru-baru ini Natasha Wilona mengunggah foto kebersamaannya dengan beberapa kru sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) Reborn' di akun Instagramnya. Natasha Wilona tampak cantik di foto tersebut. Pemeran Laras di sinetron 'STJC Reborn' tersebut sengaja membiarkan rambut indahnya tergerai sehingga menambah aura kecantikan wajahnya.

"STJC crew," tulis Natasha Wilona sebagai keterangan foto yang ia unggah di akun Instagramnya pada hari Minggu, tanggal 4 Maret 2018 lalu.

Sayangnya, meski banyak yang memuji kecantikannya, sebagian besar netizen justru gagal fokus memperhatikan bahu mulus Natasha Wilona. Rupanya netizen banyak yang menyebut kalau Natasha Wilona di foto tersebut tampak seperti tidak memakai baju. Padahal sebenarnya Natasha Wilona mengenakan baju yang berwarna senada dengan warna kulitnya.

"Kaya enggak pake baju @natashawilona12," ujar seorang netizen. "Kok kak natasha kayak gak pake baju sih??" ujar netizen yang lain. "Transparan amat will," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Posting Foto Sedang Bersama Kru Sinetron 'STJC Reborn', Natasha Wilona Malah Dikira Tak Memakai Baju!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772