Rabu, 18 April 2018

Dewi Sanca Pilih Mundur Dari Dunia Hiburan! Karena Ingin Melahirkan?

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Dewi Sanca yang belum lama ini sempat menghebohkan publik lantaran mengaku hamil di luar nikah, tiba-tiba saja membuat pernyataan mengejutkan. Seperti dilansir dari wowkeren.com (17/4/2018), Dewi Sanca mengumumkan bahwa dirinya akan keluar dari dunia hiburan tanah air dan tidak ingin lagi menjadi artis.

 
Dewi Sanca (foto: celebrity.okezone.com)

Benarkah Dewi Sanca memilih keluar dari dunia hiburan karena ingin mempersiapkan kelahiran anaknya dan tak ingin kehamilannya sampai terekspos publik? Sayangnya, pengumuman Dewi Sanca yang tak ingin lagi jadi artis itu malah mendatangkan cibiran dari para netizen yang menilai Dewi Sanca hanya mencari sensasi demi popularitas.

Seperti diketahui, sebelumnya Dewi Sanca sudah berkali-kali membuat sensasi hingga membuatnya dibully dan dicibir netizen. Namun keputusan Dewi Sanca untuk keluar dari dunia hiburan itu rupanya bukan karena ia tak tahan dengan bullyan, cibiran dan hujatan yang berdatangan kepadanya.

Dewi Sanca mengaku, sebagai seorang artis, ia merasa tidak bisa memiliki privasi karena kehidupan pribadinya selalu di-blowup dan menjadi santapan publik.

"Bukan karena enggak kuat di-bully, tapi aku merasa, semua kehidupan pribadi aku di-blowup. Semua orang mesti tahu dan privasi aku benar-benar enggak ada sama sekali," ungkap Dewi Sanca.

Bukan hanya soal kehidupan pribadinya, Dewi Sanca juga merasa kurang nyaman karena orang-orang selalu mencibir dan membully nya soal perawatan wajah yang pernah dilakukannya. Dewi Sanca bahkan sempat berpikir untuk menjadi seorang pengusaha saja ketimbang artis.

"Aku betulin bulu mata di-blowup, aku perawatan tubuh di-blowup. Perawatan muka di-blowup. Terus dituduh yang macam-macam. Makanya aku mau mundur, sudah capek, kalau bisa mending jadi pengusaha deh, beneran. Sudah capek banget," ujar Dewi Sanca.

Sebagai seorang artis, Dewi Sanca juga menolak jika ia dituding tidak punya karya. Menurut Dewi, ia punya lagu hits berjudul 'Cintaku Telolet' yang sudah dirilis sejak tahun 2017 lalu, namun video klipnya baru dibuat di tahun 2018 ini.

"Sebelum aku operasi bagian tubuh aku, aku kan sudah punya lagu, single aku 'Cintaku Telolet'. Makanya heran aja, kalau aku berbuat sesuatu selalu dituduh yang tidak-tidak, dibilang mau ngeluarin single apalah gitu," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dewi Sanca Pilih Mundur Dari Dunia Hiburan! Karena Ingin Melahirkan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772