Jumat, 07 April 2017

Menikah Karena Selingkuh dan Merebut Suami Orang, Feby Febiola Kena Karma dan Akan Segera Bercerai?

slidegossip.com - Setelah mengakui pernikahannya dengan Franky Sihombing berawal dari perselingkuhan, artis cantik Feby Febiola kembali membuat kehebohan dalam postingannya di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, dalam postingannya kali ini, Feby Febiola membahas soal perceraian. Netizen pun menduga kalau Feby Febiola akan bercerai dengan ayah dari penyanyi Petra Sihombing itu.

 
Feby Febiola dan Franky Sihombing (foto:rimanews.com)

"Divorce isn't such a tragedy. A tradegedy’s staying in an unhappy marriage, teaching your children the wrong things about love. Nobody ever died of divorce. (Perceraian bukan tragedi. Tragedi adalah bertahan dalam pernikahan yang tidak bahagia, mengajarkan yang salah pada anak-anak soal cinta. Tidak ada yang pernah mati karena perceraian," demikian isi quote yang diposting oleh Feby Febiola di akun Instagram-nya.

"You may or not agree..everybody has a story and different opinion.. Just something to be thinking about.. The good messages is keep your marriage happy #tobedeletedsoon (Kamu mungkin setuju atau tidak setuju..setiap orang punya cerita dan pendapat berbeda.. Hanya sesuatu yang perlu dipikirkan.. Pesan bagus untuk menjaga pernikahanmu tetap bahagia)," tulis Feby pada keterangan gambar berisi quote yang diunggahnya di Instagram.

Melihat postingan Feby Febiola kali ini, netizen pun langsung menaruh curiga kalau Feby Febiola akan segera bercerai dari suami keduanya, Franky Sihombing. Beragam sindiran dan hujatan pun kembali dilontarkan untuk Feby Febiola yang dianggap terkena karma karena pernah merebut suami orang dan berselingkuh dari suami pertamanya.

"Karma kah?," sindir seorang netizen. "Kenapa mbak e? Mulai kerasa nyesel kah?,” sindir yang lain. "Heiikssss….kawinya tragedi cerainya tragedy juga? Makanya mbakyuuu ojo ngambil hak orang laen…nyesek kan kalo di ketawain belakangan???," ujar yang lainnya. "Kalau pernikahan ga bahagia bukan berarti harus ngerebut laki orang juga kaliiii,” sambung netizen lain.

Sementara itu, Feby Febiolan dan Franky Sihombing sendiri memang pernah mengakui kalau hubungan asmara mereka diawali dengan perselingkuhan ketika keduanya masih memiliki pasangan masing-masing. Hubungan keduanya yang semakin dekat akhirnya membuat mereka memutuskan untuk bercerai dari pasangan masing-masing agar mereka bisa bersatu dalam pernikahan. Tentu saja pengakuan Feby dan Franky ini langsung menimbulkan kehebohan hingga Feby Febiola sampai sekarang masih mendapatkan predikat sebagai perempuan perebut suami orang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menikah Karena Selingkuh dan Merebut Suami Orang, Feby Febiola Kena Karma dan Akan Segera Bercerai?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772