Senin, 01 Januari 2018

Bicara Tak Sopan Pada Ibu Kandungnya Sendiri, Ayu Ting Ting Dihujat Lagi!

slidegossip.com - Baru-baru ini netizen ramai memperbincangkan video Ayu Ting Ting yang diposting oleh akun Instagram Dramakuin pada hari Sabtu, tanggal 30 Desember 2017 lalu. Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting bercerita tentang pengalaman memalukannya saat sedang berbelanja di sebuah mall hingga Rp 10 juta, namun saat hendak membayar dengan kartu debit ternyata saldo di ATM nya tinggal 0 rupiah.

 
Ayu Ting Ting (foto:kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (1/1/2018), Ayu Ting Ting yang dalam video tersebut sedang bersama ibundanya, Umi Kalsum, mengaku kalau dirinya memang tak pernah mengecek jumlah saldo di rekening tabungannya karena semua urusan keuangannya sudah diatur oleh ibundanya sendiri.

"Saking gue nggak pernah ngecek duit. Duit ditransfer sama dia (ibu Ayu Ting Ting) berapa. Kan gue nggak tau duit gue berapa, gue belanja nih di salah satu mall, gue belanja gue pikir duit gue di ATM banyak dan gue juga nggak tau yang ditransfer berapa, gue pake pake aja, waktu itu gue belanja main ambil ambil aja. Mana banyak orang ngantri kan, waktu itu kan gue udah jadi artis. Pas gue mau bayar pake kartu, decline," ungkap Ayu Ting Ting dalam video tersebut.

Melihat video itu, rupanya cara bicara Ayu Ting Ting menjadi perhatian banyak netizen. Mereka menilai Ayu Ting Ting sudah bersikap tidak sopan pada ibu kandungnya sendiri karena berani menyebut sang ibu dengan kata 'dia' padahal di video itu, ibunya sedang berada bersama Ayu Ting Ting membantu menata rambutnya. Ayu pun kembali dihujat para netizen.

"Masa ke ibu sendiri manggil 'dia' . Ga sopan. Ga tau tata krama ke orangtua. Semakin ji*ik!" hujat seorang netizen. "Masak sama ibunya nunjuk2 dan nyebutnya 'dia' ga sopan banget," ujar netizen yang lain. "Manggil mak nya pake kata2 'dia'. Dia pikir lagi ngomongin temennya ya," komentar akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bicara Tak Sopan Pada Ibu Kandungnya Sendiri, Ayu Ting Ting Dihujat Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772