Jumat, 22 Desember 2017

Ayu Ting Ting Tak Mau Laporkan Nikita Mirzani, Takut Aibnya Dibongkar Lagi?

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, artis Nikita Mirzani dalam acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' yang dibawakannya, mengaku pernah melihat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berada dalam satu hotel. Seperti dilansir dari wowkeren.com (22/12/2017), di acara tersebut, Lee Jeong Hoon yang juga menjadi host seperti Nikita Mirzani, menanyakan Nikita soal pertemuannya dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta itu.

 
Nikita Mirzani vs Ayu Ting Ting (foto:tribunnews.com)

"Kamu katanya ketemu Ayu Ting Ting di salah satu hotel?" tanya Lee Jeong Hoon di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy'. "Oh itu, memang iya kalau itu sudah saya ungkapkan. Saya ketemu sama Raffi Ahmad, tapi ada dia (Ayu)," jawab Nikita Mirzani kala itu.

Ketika dimintai konfirmasinya mengenai kabar tersebut, Ayu Ting Ting justru memilih diam dan santai. Benarkah Ayu Ting Ting akan langsung melaporkan Nikita Mirzani ke polisi? Ayu ternyata memilih untuk diam dan tak ingin memperpanjang masalah. Apakah Ayu Ting Ting merasa takut kalau aibnya bakal dibongkar lagi oleh Nikita Mirzani?

"Biasa saja, saya tidak (ngelaporin). Saya enggak gimana-gimana, santai saja. Senyumin saja," ujarnya.

Menurut Nikita Mirzani, saat bertemu dengannya di toilet hotel tersebut, Ayu Ting Ting mengaku berada di hotel itu karena diundang untuk mengisi acara. Namun menurut sepengetahuan Nikita, saat itu tidak ada acara apapun di hotel yang jadi favorit para artis itu.

"Ketemu di toilet, gue tanya dong, 'Lu ngapain di sini?', dia bilang habis ngisi acara. Tapi setau gue di hotel itu lagi ga ada acara apa-apa. Pas gue nengok ada (Raffi Ahmad), lemes gue!," ungkap Nikita Mirzani.

Ketika ditanya bagaimana reaksi Ayu Ting Ting saat bertemu dengannya di hotel, Nikita Mirzani memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. "Semua artis yang ketemu Nikita Mirzani pasti gelagapan, hahahaa," pungkasnya sambil tertawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Tak Mau Laporkan Nikita Mirzani, Takut Aibnya Dibongkar Lagi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772