Senin, 01 Januari 2018

Syuting Film 'Maddah', Prilly Latuconsina Mengaku Kerasukan!

slidegossip.com - Artis cantik Prilly Latuconsina saat ini tengah menjalani syuting film terbarunya berjudul 'Maddah' yang bergenre horor. 'Maddah' sendiri merupakan sekuel dari film 'Danur' yang juga dibintangi oleh Prilly Latuconsina sebelumnya. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (1/1/2018), lewat akun Instagramnya, Prilly mengaku dirinya sempat mengalami kerasukan sosok 'Dia' yang tak mau disebut namanya.

 
Prilly Latuconsina (foto:harianindo.com)

Prilly memposting kutipan percakapannya dengan penulis buku 'Danur' dan 'Maddah', Risa Saraswati. Dalam percakapan tersebut, Risa mengaku telah meminta 'Dia' untuk hadir di lokasi syuting dan masuk ke dalam tubuh Prilly Latuconsina.

Tak ingin dianggap mencari sensasi atau membuat settingan agar orang-orang penasaran untuk menonton film terbarunya itu, Prilly Latuconsina sampai mengaku bahwa potongan percakapan itu memang nyata dan benar-benar terjadi. Prilly pun memahami jika ada yang tidak percaya dan tak yakin dengan omongannya, namun pada kenyataannya Prilly mengaku memang merasakan hadirnya sosok 'Dia' ke dalam tubuhnya saat di lokasi syuting.

"Jujur sebenernya takut kalo share-share begini. Takut di kira settingan atau gimmick. Cuma saya pengen banget berbagi cerita. Jadi kemarin saya habis melakukan adegan yang menurut saya paling sulit di film MADDAH ini. Lalu saya menghubungi ka risa_saraswati minta doa supaya semuanya lancar. Tapi ternyata bukan hanya mendoakan ternyata saya di kirimin 'Dia' (saya gak boleh sebut namanya) buat membantu saya melakukan adegan ini. Entah bingung mau berterima kasih apa mau sebel sama ka Risa! udah ya ka ini terakhir capek bgt tau kaaaaaaa," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan dari postingannya pada hari Sabtu, tanggal 30 Desember 2017 lalu.

Prilly pun menegaskan bahwa apa yang dibicarakannya itu bukanlah gimmick atau settingan untuk mempromosikan film 'Maddah' yang dibintanginya bersama Sophia Latjuba dan Bucek Depp itu. Prilly pun mengaku dirinya bukanlah tipe artis yang suka melakukan gimmick atau settingan.

"Yang ngira ini gimmick atau settingan tolong di pikir lagi. Saya paling anti settingan apalagi hal hal yang beresiko kaya gini. Yang masih nyinyir juga saya doakan di samperin sama si 'Dia' hahaha," tulis Prilly Latuconsina lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syuting Film 'Maddah', Prilly Latuconsina Mengaku Kerasukan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772